Desa Gandasoli Ikut Dalam Lomba " ADMINISTRASI DESA " Tingkat Provinsi Jawa Barat




Cybernasa Subang - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Camat Kecamatan Tanjungsiang Agus Syaepuloh, SE melaksanakan kunjungan lapangan ke Kantor Desa Gandasoli Kecamatan Tanjungsiang,
Senin (10/06/2024).

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang kepada Desa Gandasoli yang tengah mengikuti Lomba Penilaian Administrasi Tingkat Provinsi Jawa Barat.


Saat ini Desa Gandasoli tengah menunggu pengumuman di mana beberapa poin yang dinilai pada perlombaan tersebut diantaranya kelengkapan administrasi Desa 2 tahun terakhir, Desa Gandasoli menjadi salah satu dari 22 Desa dan Kelurahan di Jawa Barat yang berpartisipasi dalam lomba penilaian Desa tersebut.

Dalam kunjungannya Dr. Imran di hadapan Kepala Desa Gandasoli dan seluruh perangkat Desa menegaskan kunci dalam penilaian Desa adalah dengan melakukan poin penilaian dalam keseharian karena selain Administrasi Desa, Aspek pelayanan dan Interaksi Sosial Kantor Desa juga dinilai dan Dr. Imran berharap Desa Gandasoli sukses dalam lomba Desa tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perangkat Desa Gandasoli.


R****kcr

Previous Post Next Post

Contact Form