Ketua Ormas PP PAC Sagalaherang dan Anggotanya Bantu Warga Bangunkan Rumah Tidak Layak Huni Di Kampung Cileungsing




Cybernasa Subang - Pekir Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Sagalaherang bantu warga bangunkan Rumah Tidak Layak Huni di Kampung Cileungsing RT 02 RW 01 Desa Sagalaherang Kaler Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang,
Sabtu ,15/06/2024.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Sagalaherang Pekir mengatakan," Alhamdulillah untuk yang ke duakalinya saya dan anggota Ormas PP mengadakan giat bantu warga yang kurang mampu untuk membangun rumahnya yang tidak layak huni.

Alhamdulilah pada hari ini dimulai pembangunan rumah untuk bapak Udin Saprudin di Kampung CiLeungsing Nangka Beurit RT 02- RW 01 Desa Sagalaherang Kaler, ungkap Pekir Ketua PAC PP Sagalaherang, saat ditemui wartawan di lokasi.

Beliau menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada semua Anggota Pemuda Pancasila, yang sudah bekerja sama untuk membantu pembangunan rumah ini dan terimakasih juga saya ucapkan kepada Pemerintahan Desa Sagalaherang Kaler yang Ikut membantu kegiatan Ormas PP, terimakasih kepada Kapolsek dan Koramil Sagalaherang serta kepada Camat dan Muspika Kecamatan Sagalaherang yang sudah ikut serta membantu Ormas PP dalam kegiatan sosial membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Terimakasih juga Kepada para Donatur, kepada RT dan RW setempat yang ikut serta membantu berjalan nya pembangunan rumah ini." Tutur Pekir.

Lebih lanjut Pekir, menyampaikan berpesan untuk Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Sagalaherang mari kita semua bekerja sama untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan.
Mari,kita berjibaku bekerja sama mencari dana kepada para donatur demi terlaksananya pembangunan rumah untuk Bapak Udin Saprudin, yang perlu bantuan dan uluran tangan kita semua, "Ucapnya.


Ia berharap, semoga Pembangunan ini,berjalan lancar dan semoga bermanfaat untuk Bapak Udin dan keluarganya dan semoga menjadi berkah untuk Ormas PP PAC Sagalaherang.Dan Berkah Untuk semuanya. Tandas Pungkas Pekir Ketua Ormas PP PAC Sagalaherang.

DensKcr Kabiro/Yandi
Previous Post Next Post

Contact Form