Neng Supartini Hadiri Acara - acara Milangkala Setiap Kecamatan Di Kab.Subang




Cybernasa Subang - Setelah hadiri pada acara Hari Milangkala Kecamatan Ciasem Subang kini wanita kelahiran Subang Utara ini kembali hadiri acara Hari Milangkala Kecamatan Purwadadi menyapa warga masyarakat Purwadadi Subang.
Sabtu 29/06/2024.

Teh Neng Supartini nampak mendampingi di temani beberapa tokoh politik lainya yang digadang-gadang akan mendampingi H. Ruhimat pada Pilkada 2024 nanti, seperti Tokoh Politik muda Niko Rinaldo dan Ahmad Sobari.

Sambutan baik dari warga Kecamatan Purwadadi, warga masyarakat berharap siapapun calon pemimpin nya nanti bisa membangun dan merubah Kabupaten Subang lebih maju lagi. ungkap warga masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya. 

Dia berharap mau itu orang pantura mau itu orang Subang selatan dan siapapun itu bisa menjadikan Kabupaten Subang lebih baik lagi, pembangunan secara merata, menjadikan Subang sebagai warga masyarakat yang SDM nya unggul, mempertahankan Subang sebagai kota lumbung padi Nasional serta angka kemiskinan dan pengangguran  di Kabupaten Subang menurun dan masyarakat yang sehat." Ucapnya

Imbuh Warga "Selamat datang Teh Neng Supartini jika tujuan Teh Neng kembali ke Kota kelahiran Subang teh semoga Teh Neng bisa merubah Subang lebih baik lagi" Pungkasnya.

Denskcr & Zal SP
Previous Post Next Post

Contact Form