Pandangan Seniman Subang Ruhimat Sangat Cocok Gandeng Neng Supartini Maju Di Pilkada Subang




Cybernasa Subang - Jelang Pilkada Subang 2024  H. Ruhimat tentunya akan positif maju kembali di Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Subang sabtu 29/06/2024.

Tentunya masyarakat bertanya siapa yang akan mendampingi H. Ruhimat nanti yang akan bersaing di Pilkada 2024.

Beberapa tokoh politik baik dari Subang selatan dan Utara serta para aktivis lainya banyak yang merapat ke H. Ruhimat contohnya Niko Rinaldo, Ahmad Sobari, dan wanita kelahiran asli Subang Utara Neng Supartini. 

Menurut Tokoh Seniman Subang Raka A.B yang merupakan pencipta Lagu Subang Jawara ini mengatakan Tentunya H. Ruhimat jangan sampai salah memilih pasangan yang akan mendapingi nanti di Pilkada 2024.

Kita melihat ada sosok perempuan yang banyak potensi serta dukungan dari masyarakat Pantura "Neng Supartini" Jika kita satukan kekuatan dukungan antara Subang dan Subang Pantura Ruhimat akan semakin kuat." Katanya.

Tambah Raka, dari segi perjalanan Politik juga Neng Supartini dinilai cukup mumpuni dan berpengalaman serta banyak potensi dan visi misi yang selaras dengan H. Ruhimat dimana ditengah perkembangan jaman, kemajuan teknologi, dan kita lihat Subang memiliki pelabuhan patimban serta Subang utara merupakan lumbung padi Nasional , Teh Neng sangat memperhatikan itu dimana di tengah perubahan global Teh Neng memikirkan agar warga Subang Utara bisa tetap menjadi masyarakat yang berkualitas, Lumbung padi di tetap bisa di pertahan walaupun sekarang ini kita lihat areal pertanian kita sudah mulai menyempit. Katanya. 

Kita berharap jika kang Jimat berpasangan dengan Neng Supartini kemajuan Subang baik dari Subang Kota, Selatan dan sekitarnya dengan Subang Pantura dapat merata dan menjadi Kabupaten yang lebih maju dengan berbasis masayarakat yang sejahtera, memiliki SDM yang unggul serta pertanian yang tetap Subang menjadi Lumbung padi Nasional. 

Saya lihat teh neng juga peduli kepada para seniman Subang, kami berharap jika Teh Neng terpilih tetap mendorong para Seniman Subang lebih bebas berkreasi dengan Seni Budaya Khas Subang bisa di pertahankan. 

Kang jimat cocok dengan Teh Neng Supartini sama -sama memiliki potensi dan pengalaman yang luar biasa untuk memimpin Subang kedepan. Pungkasnya.

Denskcr & Zal SP
Previous Post Next Post

Contact Form