Pasca MOU Partai Nasdem Dengan Partai PKB,Indra Zainal Alim S.H.,Direkomendasi Oleh Partai PKB Untuk Maju Pilkada Kab.Subang 2024



Subang Cybernasa :
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pasca Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem),Partai PKB merekomendasikan Indra Zainal Alim,S.H., untuk maju sebagai Calon Pilkada Kab Subang 2024.Indra Zaenal yg hari ini menjabat sebagai Kades Jalancagak Kec. Jalancagak Kab. Subang sudah tepat jika Partai PKB mendelegasikan atau merekomendasikan sebagai calon Pilkada Kab. Subang 2024.



Pasalnya selain syarat normatifnya terpenuhi karena Indra Zainal ini lulusan dari Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) sebagai dasar syarat pencalonan,dan Indra Zainal ini memiliki beberapa pengalaman kerja baik di organisasi maupun di kalangan birokrasi dan sampai sekarangpun Indra masih dipercaya Pembina Ikatan Alumni Pesantren Tebu Ireng Jombang dan wakil bendahara PC NU Kab Subang,yang sebelumnya Indra pernah menduduki sebagai Ketua KarangTaruna Desa Jalancagak,sekretaris PAC PKB 1999/2000, bekerja di Kejati Jabar dan Kejari Subang, dan Ketua Advokasi APDESI Kab Subang dan sekarang masih menjabat Kepala Desa Jalancagak.



Berbekal segudang pengalaman bekerja yang ditorehkan maka Indra Zainal punya niat untuk membangun dan mengabdikan dirinya untuk Kab.Subang.

Indra Zainal tidak mencari panggung tapi dia memiliki ide dan gagasan terhadap Subang ke depan,aspek yang paling dominan dimiliki oleh Indra Zainal adalah elektabilitas dan elektoral dan berbekal dari aspek itu Insyaallah akan menjadi magnet para pemilih di Kab.Subang."Kata Dody pemerhati sosial Subang selatan.

Lanjut Dody,Sosok indra Zainal khususnya di Subang Selatan dan bagi Kepala Desa yang berada di Kab Subang bukan asing didengar karena Indra memiliki karakter yang loyalis dan memiliki jiwa sosial yang tinggi dan menduduki Ketua team Advokasi APDESI Kab Subang.sehingga Indra Zainal layak untuk dipilih dan tepat mendapatkan rekomendasi dari partai PKB.

Oki Haidarsyah

Previous Post Next Post

Contact Form