PELAYANAN BURUK RSUD SUBANG TERHADAP PASIEN



Subang Cybernasa.com - RSUD SUBANG telah menolak Pasien yang akan berobat jalan ke bagian Poli Dalam ke dr. Nunki,Sp.Sub.Penyakit Dalam atas Nama Pasien Yusman Heryanto alamat Kampung Cibeureum Desa Tanjungsiang Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang Diagnosa E16.2-Hypoglycaemia,unspecified kontrol 11 Juni 2024 dikarenakan menurut Karyawan RSUD SUBANG Nomor Antriannya Habis.



Pasien sangat Kecewa Karena hal tersebut tidak ada pemberitahuan atau sosialisasi dari Pihak RSUD SUBANG tuturnya Semoga hal serupa tidak terjadi lagi Kepada Para Pasien Yang berobat ke RSUD SUBANG  Harap  Bapak PJ Bupati Mengetahui Peristiwa ini Karena RSUD SUBANG sebagai Pelayanan Kesehatan untuk UMUM.

Kronologis kejadian pasien atas nama Yusman Heryanto yang beralamat Kp.Cibeureum Desa Tanjungsiang Kec Tanjungsiang Kab.Subang Jawa Barat,mau kontrol ke bagian Poli Dalam ke dr.Nunki Sp.Sub.Penyakit Dalam Diagnosa E16.2-Hypoglycaemia,unspecifi yang lagi Antri di Ruang Pelayanan RSUD Subang  Selasa 14 Juni 2024.




Yusman Heryanto menuturkan dirinya waktu  akan melakukan berobat Jalan ke Bagian Poli Penyakit Dalam  RSUD Subang menanyakan ke petugas pelayanan apakah masih ada Nomor Antriannya kata petugas pelayanan  Habis.

"Kalau Nomor antrian habis petugas tidak bisa lagi untuk melayani Pasien,"ucapnya.

Pasien sangat kecewa Karena hal ter sebut tidak ada pemberitahuan atau sosialisasi dari Pihak RSUD SUBANG tuturnya.

Dihubungi Direktur RSUD Subang  melalui Cellular oleh Awak Media Cybernasa / Media Metro Lima dengan memberitahukan ada salah satu pasien yg akan berobat jalan kehabisan Nomor Antrian  tidak bisa untuk berobat, Direktur RSUD Subang tidak membalas  dan tidak ada respon untuk menangani Pasien.




Sehingga Awak Media Cybernasa / Media Metro Lima Inisiatif untuk mengantar ke lantai 2 kebagian Poli Penyakit dalam langsung ke Pendaftaran hal serupa sama bahwasannya menurut pegawai RSUD Subang seandainya Nomor Antrian habis tidak bisa untuk melakukan Pelayaan Kesehatan bagi pasien.




Kebetulan ada Tati  sebagai Security bertanya ada apa Pak? Ini Bu ...Pasien mau berobat jalan tapi Nomor Antrian Habis jadi tidak bisa untuk melakukan pelayanan biar  Saya bantu Pak ...mana pasiennya itu Bu, Oh...ia coba bawa pasiennya untuk Daftar di bawah di lantai Satu sudah ada di pendaftaran pasien langsung  melakukan pemeriksaan sidik jari.

Lalu disuruh daftar lagi ke Lantai 2 di bagian Poli Penyakit Dalam Yusman Heryanto berharap Semoga hal serupa tidak terjadi lagi Kepada Para Pasien yang berobat ke RSUD SUBANG.

Bapak  Pj Bupati harus  Mengetahui Peristiwa ini Karena RSUD SUBANG sebagai Pedlayanan Kesehatan untuk UMUM ternyata Buruk dalam Pelayanannya.Apalagi alamat pasien sangat jauh jarak tempuh 1 jam lebih menuju Ke RSUD Subang dengan jarak tempuh sekitar 30 Km.

Di akhir pembicaraan Yusman Heryanto berterima kasih pada scurity yang telah membantu proses kontrol dirinya sehingga di tangani bagian Poli Dalam.

 
( Ade Setiawan )
Previous Post Next Post

Contact Form