Pelepasan Siswa - Siswi Kelas IX SPF SMPN 2 Subang Tahun 2023-2024




Cybernasa Subang - Setelah melaksanakan ujian akhir tahun 2023-2024 para Siswa - Siawi SPF SMPN 2 Subang Kelas IX melaksanakan Pelepasan di Gedung Aula Pemda Kabupaten Subang Minggu, 9/06/2024.

Acara tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai yang dimulai dengan acara tarian hiburan tapi sebelumnya dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SPF SMPN 2 Subang mengatakan dan mengucapkan Selamat atas terlaksananya acara pelepasan siswa - siswi kelas IX SMPN 2 dan tak lupa pada panitia penyelenggara yang telah memberikan waktu untuk menyampaikan sepatah atau dua patah kata " Ucap Kusnadi.


Lanjut Kusnadi " Alhamdulillah dengan acara pelepasan Siswa - Siswi kelas IX adanya bentuk kebersamaan antara guru - guru dan para siswa, Saya ucapkan semoga anak - anaku dalam melanjut ketingkat berikut yaitu jenjang SLTA sederajat , Saya titip agar menjaga nama baik almamater sekolah dan sukses dalam menempuh jenjang tingkat SLTA apalagi menjadi murid yang tauladan itu yang bapak harapkan , dengan keberhasilan ini jangan menjadi kesombongan tapi harus menjadi cermin untuk berikutnya , sekali lagi bapak ucapkan selamat atas keberhasilan dan semoga sukses." Pungkasnya.

Kemudian acara dilanjut sambutan - sambutan baik dari Dewan dan sambutan perwakilan - perwakilan lainnya, pemberian Ijazah secara simbolis dan yang lainnya.

Acara pelepasan sisw- siswi kelas IX dihadiri Kepala, Sekolah, Dewan Komite, para Wakasek, para guru dan staf SPF SMPN 2 Subang, para Orang Tua Siswa dan tamu undangan lainnya.


D'Kcr Kabiro
Previous Post Next Post

Contact Form