Pemdes Desa Nagrak Membagikan Beras 10 Kg Untuk 284 KK



Subang cybernasa.com :
Kegiatan Pemerintah Desa Nagrak saat sedang membagikan beras di ruangan desa untuk 284 KK  sebanyak 284 karung yang 10 Kilo per karung,di hadiri pengamanan Penyaluran Bansos Cadangan Beras Pemerintah tahap III bagi Warga Masyarakat Desa Nagrak  Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa barat.Jumat 21/06/2024.

Kegiatan Pengamanan Penyaluran Bansos Cadangan Beras Pemerintah tahap III bagi Warga Masyarakat Desa Nagrak Kecamatan Ciater  Kab. Subang bertempat di ruangan
Kantor Desa Nagrak Jumat dini hari 21 Juni  2024 hingga selesai.



Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Nagrak Ahmad (diwakili Sekdes Nagrak Yayan ) Babinsa Desa Nagrak  
Apdes Desa Nagrak ,Petugas Kantor Pos Jalancagak , para Kadus ,  RT dan RW , pendamping Desa Nagrak,pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

Pelaksana kegiatan tersebut
Monitoring Penyaluran Bansos Cadangan Beras Pemerintah tahap III kepada warga masyarakat Desa Nagrak kecamatan Ciater kabupaten Subang Jawa barat.

Dengan Hasil sesuai hak penerima manfaat sesuai haknya.Adapun Jumlah penerima manfaat sebanyak 284 KPM.

Pelaksana Penyaluran beras tersebut  dilaksanakan oleh Pihak Kantor Pos dengan cara registrasi penerima berdasarkan surat undangan dan barcode yang sudah di bagikan kemudian membawa identitas diri KTP dan KK selanjutnya mengisi daftar hadir dan melakukan transaksi Penerimaan Bansos .

Bantuan Sosial yang di salurkan berupa beras Sebanyak 10 Kg untuk Masing- masing penerima manfaat berjalan lancar.

Tidak hanya itu Kokom salah satu penerima manfaat,menuturkan dirinya merasa terbantu dengan adanya bantuan pangan beras tersebut karena tidak kesulitan lagi ketika harus mencari beras untuk meringankan kebutuhan pangan keluarganya .

" Alhamdulillah pak, dengan adanya bantuan pangan beras ini saya merasa terbantu sekali karena tidak perlu susah susah cari beras lagi pak,"ucap Kokom

D Mulyana
Previous Post Next Post

Contact Form