Pj. Bupati Subang Dampingi Agenda 'Sahabat' Pada Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Subang 2024




Cybernasa Subang - Pejabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran yang didampingi Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Subang, Rosnelly Imran S.K.M. menghadiri agenda Sehari Bersama Anak dan Ayah Bunda Hebat (Sahabat) yang bertempat di Alun-alun Subang. 
Sabtu, 22/06/2024.

Agenda sahabat dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2024 dengan tema Gemilang Anak Subang 'GEMAS'.

Dipaparkan sambutan oleh Pj. Bupati Subang Dr. Imran, MA.cd menjelaskan bahwa anak sebagai penyangga peradaban harus memiliki orientasi hidup yang terarah "semua anak di Subang Harus punya cita cita dan harapan" tegasnya. 

Kemudian Dr. Imran mengungkapkan " bahwa dalam kondisi apapun cita-cita harus dapat terwujud sebagai bentuk internalisasi dari proses belajar sepanjang hayat "Cita-cita itu tidak boleh dihalangi oleh keterbatasan"


Di tengah sambutannya Dr. Imran menyapa seluruh peserta yang didominasi anak-anak dengan pertanyaan mendasar  "Siapa yang ingin jadi Presiden??" tanyanya antusias.

Dr. Imran menyampaikan bahwa motivasi belajar akan berdampak pada keberhasilan apa yang dicita-citakan "Karena cita cita itu akan memotivasi kita untuk belajar, berkreasi dan bekerja yang lebih baik"

Dr. Imran menekankan kepada seluruh stakeholder agar turut bertanggung jawab menjaga, merawat dan  mempasilitasi tumbuh kembang anak ditengah perkembangan teknologi.

Acara Dilanjutkan dengan jalan santai menuju Museum Subang Wisma, Nonton bareng sejarah Subang dan pencegahan kekerasan, dan diakhiri dengan tur Museum Kabupaten Subang.

Turut hadir dalam agenda tersebut unsur Forkopimda Kab. Subang, Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Asisten Daerah,l Lingkup Setda Subang, Kepala DP2KBP3A dan Para Kepala OPD, Ketua TP PKK Kab. Subang, Ketua Dharma Wanita, Pengurus Forum Anak Gotong Royong Kab. Subang dan Para Peserta yang mengikuti tersebut.

R****kcr

Previous Post Next Post

Contact Form