Satlantas Polres Subang Gerak Cepat Turun Langsung Urai Kemacetan Dapat Apresiasi Dari Masyarakat.




Cybernasa Subang - Terjadi kemacetan panjang di Jalur Subang Bandung akibat Truk tronton yang bermuatan berat tidak kuat menanjak tepatnya di jalur menuju TPA panembong Subang 
Rabu, 26/06/2024.

Kasat lantas Polres Subang yang di pimpin AKP Undang Syarif Hidayat di dampingi Kanit Gakum Ipda Endang Sudrajat beserta jajaran reaksi cepat turun ke Lokasi tersebut guna upaya evakuasi dan mengurai kemacetan. 

Hampir berjalan Satu jam lebih akhirnya truk tronton tersebut berhasil di evakuasi ke pinggir jalan dengan menggunakan mobil derek sehingga jalur dari kedua arah baik dari Subang menuju Bandung maupun sebaliknya dapat kembali Normal. 

Menanggapi hal tersebut salah satu pengendara Jajang Suryaman mengatakan kami salut dan apresiasi khususnya kepada Kapolres Subang, Kasat Lantas Polres Subang yang telah sigap turun ke lapangan untuk membantu evakuasi mobil yang menyebabkan kemacetan tersebut sehingga perjalanan kami tidak terhambat lagi katanya.

Kami atas nama masyarakat seluruh pengguna jalan mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres Subang AKBP Ariel Indra Sentanu Sh. S. I. K M.H kasat lantas Polres Subang AKP Undang Syarif Hidayat beserta jajaran yang telah gerak cepat membantu mengevakuasi serta turun langsung mengurai kemacetan sehingga kami bisa melanjutkan perjalanan lagi ke tempat Tujuan Pungkasnya.

Denskcr & Zal SP
Previous Post Next Post

Contact Form