SDN TENJOLAYA 1 Panembong Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang Subang, Perlu Perhatian Pemerintah



Subang Cybernasa.com - Pendidikan adalah hal terpenting dalam hidup saat ini, dengan pendidikan kita bisa mencapai karir dan cita-cita yang kita inginkan,bahkan pemerintah sendiri sudah mewajibkan untuk menempuh pendidikan selama 12 tahun atau hingga tamat SMA.

Pendidikan dalam masyarakat akan membantu seseorang terhindar dari namanya kebodohan dan kemalasan, hal-hal ini yang dapat berpengaruh terhadap kemajuan suatu negara.



Ditemui oleh Awak Media Cybernasa / Media Metro Lima Kepala Sekolah Euis Sutijah S.Pd menuturkan bahwasannya SDN TENJOLAYA 1 Dusun Panembong Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang memerlukan perhatian dan bantuan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun Pemerintahan Kabupaten Subang berupa Meja, Kursi dan Kekurangan Lavtop dengan keberadaan Fasilitas Pendidikan yang kurang memadai dan mempengaruhi dalam Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM) baik Guru maupun Peserta Didiknya.

Fungsi pendidikan dalam masyarakat begitu penting, karena dengan pendidikan yang bagus dan berkualitas akan meningkatkan kualitas Peserta Didik itu sendiri,paparnya.

"Pendidikan saat ini juga belum diperhatikan begitu intens padahal fungsi pendidikan dalam masyarakat sangat penting."Pungkasnya.

( Ade Setiawan / Dedi )
Previous Post Next Post

Contact Form