Dandim 1430/Konawe Utara Cek Anggota Satgas Pam Objek Vital




Konut Cybernasa - Setibanya di Kawasan industri nikel terpadu PT. ANTAM Tbk Mandiodo, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, Dandim 1430/Konut Letkol Arh Pramono,S.sos.,M.Han langsung pimpin apel pengecekan pasukan Satgas Pam Obvit. Senin (08/7/2024)

Pengecekan pasukan oleh Dandim 1430/Konawe Utara didampingi oleh Mayor Inf Wawan Setiawan (ASKAM), Letda Inf M.Daud (Danki Satgas), dan Letda Czi Lasafri ( Dantim Pamtup).



Saat memberikan pengarahan pada saat Apel Pengecekan Dandim 1430/Konut mengatakan Lakukan yang terbaik, jangan lengah, tetap jaga kesehatan, karena meskipun di daerah penugasan kita wajib terus berolahraga agar kondisi fisik siap akan menghadapi bentuk tugas,



Personil Satgas pengamanan Objek Vital tetap laksanakan komunikasi berjenjang atau secara Hirarki. Dan tetap jaga komunikasi dengan rekan rekan kerja dikawasan Objek.

Serta Keluarga, tetap semangat, semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan kita kesehatan, Rezeki dan keselamatan. Tutup Dandim, Dandim 1430/Konawe Utara pun mengakhiri apel pengecekan pasukan.

Umar Dany

Previous Post Next Post

Contact Form