Di Moment Hari Anak Nasional Bunda Rosnelly Berpesan Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat, Anak Indonesia Tumbuh Sehat dan Cerdas, Anak Terlindungi, Indonesia Maju





Subang - Pj. Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang Ny. Rosnelly Imran, S.KM, hadir di tengah tengah kegiatan pertemuan pengurus DWP dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) di lingkup RSUD Subang.Sabtu (27/7/2024)

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka peringatan hari anak nasional tahun 2024, yang dimana penyelenggaranya oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD Kabupaten Subang.



Dalam kesempatan itu, Ny. Rosnelly Imran, SKM di dampingi oleh Wakil Ketua DWP Kabupaten Subang, Ny. Atin Rahmat dan Ketua DWP RSUD Subang Ny. Novi Achmad, S.S., M.AP melaksanakan kegiatan kunjungan pasien anak anak dan pemberian bingkisan untuk Pasien Anak-anak di ruang anggrek. 

Selain melakukan kunjungan, Ny. Rosnelly Imran juga membagikan bingkisan kepada pasien anak-anak di Ruang Rawat Inap anggrek. Nampak terlihat kegembiraan di raut wajah ibu pasien dan anak-anak yang telah diberikan bingkisian.
“Allhamdullillah, kegiatan Dharma Wanita Persatuan RSUD ini sangat bermanfaat sekali, karena dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi inspirasi untuk DWP yang ada di Instansi Lain, dan juga ini merupakan program dari DWP RSUD Subang,” ucap Ny. Rosnelly.



Ny. Rosnelly juga memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan RSUD yang sangat kompak dalam mengadakan kegiatan ini.
"Harapannya untuk semua DWP di instansi lain yang ada di Kabupaten Subang dpt melaksanakan kegiatan lebih aktif lagi demi kemajuan dan perkembangan DWP Kabupaten Subang. Ungkapnya 

Selain itu Ny. Rosnelly di tengah tengah kunjungan ke pasien anak anak terus memberikan semangat dan motivasi untuk bisa segera sembuh kembali dan bisa melihat anak anak ini tersenyum dan berkumpul kembali dengan teman-temannya.



Kegembiraan terpancar dari wajah anak-anak yang menerima bingkisan istimewa dari bunda Rosnelly Imran dan pengurus DWP RSUD Subang.

Bingkisan yang dibagikan secara cuma-cuma ini, bagi anak-anak yang menjalani rawat inap di RSUD Kabupaten Subang ini. Pemberian bingkisan tersebut dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Anak (HAN) Nasional Tahun 2024.
“Semoga anak-anak kita tetap sehat, ceria, dan terus bersemangat dalam menggapai cita-citanya,” ucap Bunda Rosnelly

Bunda Rosnelly mendoakan lekas pulih bisa beraktivitas seperti biasa sekolah dan bermain, selain itu juga berpesan makan makanan yang bergizi karena tubuh memerlukan asupan gizi agar badan sehat dan kuat terhindar dari penyakit.
“Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, anak Indonesia tumbuh sehat dan cerdas, sehingga anak terlindungi, Indonesia maju", Pungkasnya.

(***)



Informasi : Pemberitaan 
www.cybernasa.com Bisa Diakses Di Tabloid Metro Lima News Atas Nama Asep Nasa YH Pemimpin Redaksi Cybernasa






Previous Post Next Post

Contact Form