DPC Projo Kab.Subang "Berlabuh" Kepada Siapa?




Subang Cybernasa - Rupanya perhelatan bursa Pilkada tinggal menghitung hari,nampak baligo Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati menghiasi pinggir jalan dan sudut kota, tanda sinyal Demokrasi di Kabupaten  Subang ada yang merupakan implementasi dari Reformasi salah satu perubahan yang mendasar adalah politik.

Projo yang lahir dari simpatisan  publik dari berbagai latar belakang dan berbagai komunitas dengan satu tujuan dan sikap politik sama adalah ketika dalam kontestasi Pilpres Prabowo di Kabupaten Subang unggul 72 persen.Kemenangan Prabowo tidak terlepas dari tangan dingin mesin relawan Prabowo.



Dalam acara Kopi Darat (Kopdar) di kediamannya mengatakan ucapkan terima kasih kepada tim relawan yang berada di tiap-tiap pengurus kecamatan di Kabupaten Subang yang selalu solid dan konsisten dan tetap satu ritme dalam sikap politik yang dalam beberapa hari lagi di Kabupaten Subang akan menggelar Pilkada untuk periode tahun 2024 - 2029,kata Ema ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kab Subang.

Komunikasi Politik yang mengedepankan narasi dan subtansi serta ide dari para relawan Projo secara utuh dan komprehensif akan meningkatkan daya jual untuk meraih empati dan simpatisan masyarakat Kabupaten Subang yang memiliki komitmen dan instrumen politik antara relawan Projo dengan calon yang kita usung harus sampai di lantiknya.Ujar Ema. 

"Relawan Projo Kab Subang memiliki kesamaan visi dengan salah satu Balon Bupati dan pernah  menduduki Bupati Kab.Subang periode 2019 - 2024 itu tiada lain H.Rohimat," cetus Ema dengan penuh harapan.

Beberapa aspek Projo menilai terhadap Balon Bupati pertama orang yang mempunyai  komitmen terhadap rakyat dan dirinya.Dan dinilai H.Rohimat memiliki aspek elektabilitas dan yang di gadang-gadang untuk Balon Wakil Bupati nya tim Projo Kabupaten Subang sepakat untuk mengusung Bang Niko.

Sosok Niko ini memiliki aspek elektoral  dan aspek elektabilitas  sehingga ketika di sondingkan  dengan H. Ruhimat akan menjadi magnet bagi para pemilih khususnya para pemilih pemula  imbuh  Endang tim Projo Kecamatan Kasomalang.

"Projo yang memiliki landasan di garis rakyat memiliki warna tersendiri dan tidak mencari panggung.Tapi Projo lahir dan tercipta dari para pemikir dan  memiliki komitmen yang bulat untuk menjawab, mengawal para pemangku kebijakan dalam berbagai aspek sehingga Projo merupakan sebagai representasi Subang satu."Pungkas Endang.

Penulis Oki Haidarsah
15/07/2024












Previous Post Next Post

Contact Form