M.IRWAN YUSTIARTA,S.H.,Sudah Tidak Menjabat Lagi Sebagai Kuasa Hukum APDESI Subang




Subang Cynernasa.com - Saat dihubungi melalui seluler hari Rabu 3 Juli 20224
M.Irwan Yustiarta S.H., menuturkan Bahwa Untuk Menjawab Banyaknya Pertanyaan Dari Berbagai Pihak Mengenai Kedudukan Saya Di APDESI Subang Maka Melalui Kesempatan Ini Untuk Di Ketahui Semua Pihak Yang Berkepentingan Dengan APDESI Subang,Maka Tegas Dan Jelas Saya Bukan Lagi Sebagai Kuasa Hukum APDESI Subang Dalam Struktur Versi Pengurus APDESI Subang Saat Ini.

Namun Dengan Demikian Saya Tetap Mempunyai Keperdulian Dan Perhatian Kepada APDESI Subang Dalam Posisi Selaku Penggiat Anti Korupsi , Penggiat Peran Serta Masyarakat Dan Penggiat Kebijakan Publik Juga Tentunya Pengiat Keterbukaan Informasi Publik Subang.

Saya Tetap Bersikap Kritis Dan Independent Sesuai Basic Keilmuan Dan Kajian Hukum Dan Perundang -Undangan Di Korelasikan Dengan Fakta - Fakta Yang Konkrit Untuk Melahirkan Solusi Yang Obyektif Demi Kebaikan Bersama.

M.Irwan Yustiarta S.H., menambahkan,Bahwa Kegiatan Terakhir Saya Dalam Keperdulian Kepada APDESI Subang Adalah Melakukan Aksi Mengemukakan Pendapat Di Depan Kantor Kejari Subang Dan Kantor Irda Subang Pada Saat Demonstrasi LSM Sundawani Wirabuana Subang,Juga Tentunya Memberikan Kritik Yang Membangun Kepada Yang Mulia Bapak PJ Bupati Subang Tentang Keberadaan APDESI Subang Beberapa Waktu Lalu, Demikian Yang Dapat Saya Sampaikan Untuk Di Maklumi Semua Pihak Yang Berkepentingan,Terima Kasih,pungkasnya. ( Ade Setiawan / Dedi )
Previous Post Next Post

Contact Form