Pengukuhan & Penetapan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Kasomalang Kulon Resmi Selama 8 Tahun





Cybernasa Subang - Kepala Desa Kasomalang Kulon Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang resmi dikukuhkan perpanjangan masa jabatan selama 8 tahun, acara tersebut dilaksanakan pukul
08.00 WIB bertempat di Aula Desa Kasomalang Kulon,Kamis 25/07/2024.

Pelaksanaan pengukuhan tersebut dilaksanan oleh Camat Kasomalang Drs. Tatang Saefullah M.Si mewakili Pj Bupati Subang mengukuhkan dan menetapkan perpanjangan jabatan Kepala Desa Kasomalang Kulon H.Amirudin S.Pd.i dengan masa jabatan 8 tahun.

Hadir dalam acara tersebut dispemdes kabupaten Subang,Camat Kasomalang,Sekmat Kasomalang, Kapolsek Jalancagak, Danramil, para kepala desa,Trantib Kasomalang,Tokoh Agama , masyarakat, Karang Taruna Desa dan lainnya.



Drs.Tatang SaefullahM.Si.Camat Kasomalang menyampaikan " Pada hari ini Camat Kasomalang mewakili Pj bupati subang melaksanakan pengukuhan dan penetapan perpanjangan masa Jabatan Kepala Desa Kasomalang Kulon, juga di saksikan oleh semua Elemen yang ada di Kecamatan Kasomalang serta tamu undangan.

Lanjutnya"pada kesempatan ini saya mewakili keluarga besar Pemerintah Kecamatan Kasomalang mengucapkan selamat atas penetapan atau pengukuhan perpanjangan jabatan kepada H.Amirudin S.Pd.i selaku Kepala Desa Kasomalang Kulon tahun 2024,Saya berharap Kepala Desa Kasomalang Kulon dalam masa perpanjangan jabatan ini membawa keberkahan bagi Pemerintahan Desa dan masyarakat Kasomalang Kulon."Ujarnya.

Selanjutnya Kepala Desa Kasomalang H. Amirudin S.Pd.i menuturkan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat Desa Kasomalang Kulon yang selama ini sudah bersinergis dengan Pemerintahan Desa Kasomalang Kulon, dan Pemerintahan Kabupaten Subang, Dinas Kementerian Desa, Dispemdes Kabupaten Subang, dan perpanjangan masa jabatan ini dapat menjadikan keberkahan dan kemajuan Desa Kasomalang Kulon,pungkas nya pada Awak Media.

DensKcr & Zal S P




Informasi :
Pemberitaan www.cybernasa.com Bisa Diakses Di Tabloid Metro Lima News Atas Nama Asep Nasa YH Pemimpin Redaksi Cybernasa



Previous Post Next Post

Contact Form