Pj Bupati Subang Ikut Penilaian Lapangan Lomba 3 Pilar Tingkat Nasional




Cybernasa Subang - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd hadir dalam Penilaian Lapangan Lomba 3 Pilar Tingkat Nasional bertempat di Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang, 
Senin (15/07/2024).

Rombongan pejabat yang hadir disambut dengan tarian khas Subang yaitu Sisingaan oleh kelompok kesenian Jaya Putih Desa Cikujang sebagai wujud penghormatan kepada para tamu sekaligus mempromosikan potensi seni dan wisata di Kabupaten Subang.

Tim penilai Mabes Polri yang diketuai oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Muhammad Rudy Syarifudin, S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan lapangan didampingi Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.MA.Cd, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Achmad Zaki S.Sos.,MM, dan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.,S.I.K.,MH serta Kepala Desa Cikujang.


Di Desa Cikujang Tim Penilai dan Forkopimda Kabupaten Subang melihat secara langsung 5 titik kegiatan yaitu Kelompok Ternak binaan 3 pilar, Beas Perelek 3 pilar (jimpitan), Posyandu Dusun Babakan dan pemberian bantuan PMT Pencegahan Stunting, Pengolahan Minyak Astiri, dan Meninjau Kantor 3 Pilar Desa Cikujang.

Di sela kunjungan lapangan tersebut Penjabat Bupati Subang yang terlihat sumringah melihat potensi yang ada di Desa Cikujang menyempatkan menyapa masyarakat sekitar mulai dari ibu-ibu hingga anak-anak.

Pada kesempatan tersebut Dr. Imran tidak henti mengingatkan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu agar terus memberikan asupan bergizi bagi anak-anaknya. Dr. Imran menekankan makanan bergizi baik bukan berarti makanan mahal.


Kepada anak-anak yang ditemuinya, Dr. Imran yang menanyakan cita-cita anak Cikujang berpesan untuk terus semangat dan giat balajar karena hanya dengan belajar yamg giat lah cita-cita yang tadi disebutkan dapat dicapai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Subang, Kepala OPD Kabupaten Subang, Para Camat, Perangkat Desa Cikujang, dan seluruh masyarakat Cikujang yang antusias melihat penilaian lapangan 3 pilar.

R***DensKcr & Zal

Previous Post Next Post

Contact Form