Pj. Bupati Subang Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 24 Asal Kabupaten Subang




Subang - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menyambut kepulangan jamaah haji kloter 24 Kertajati yang berasal Kabupaten Subang, bertempat di Rumah Makan Taman Selera, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/07/2024).

Sebelumnya, sebanyak 297 jamaah haji kloter 24 asal Kabupaten Subang tahun 2024 / 1445 H telah kembali tiba di tanah air melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, pada Rabu siang.

Menurut laporan dari Kepala Kemenag Subang Dr. H. Badruzaman, S.Ag., M.Pd, menyampaikan bahwa jamaah haji yang pulang ke tanah air berjumlah 297 orang.
"Selamat datang di tanah air para jamaah haji Subang, Alhamdulillah tiba dengan selamat dan lengkap sampai kembali ke Subang", imbuhnya.



Perwakilan jamaah haji Subang, H. Abah Dedi menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana haji dan pemerintah daerah Kabupaten Subang atas pelayanan haji 2024 yang lebih istimewa dalam hal pelayanan prima terutama bagi lansia.
"Dari mulai pemberangkatan sampai kepulangan haji, saya haturkan terima kasih kepada Pemda dan panitia sudah memfasilitasi selama proses pelaksanaan haji, memberikan layan hotel dan fasilitas lainnya yang prima sehingga menjadikan kebanggan bagi kita semua", imbuhnya.



Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., M.A.Cd yang menyempatkan untuk menyambut jamaah haji sangat senang bisa berjumpa dengan para jamaah haji yang sudah kembali ke tanah air dengan selamat semuanya.
“Saya tentunya sangat mengapresiasi kepada Kementerian Agama Kabupaten Subang dan panitia yang telah memfasilitasi jamaah haji kita, luar biasa terbukti jamaah haji kita semuanya sehat walafiat bisa kembali semuanya ke tanah air dengan selamat dan juga kita bisa berjumpa dengan keluarga.”



Dr. Imran berharap, sekembalinya para jamaah dari ibadah haji dapat menjadi haji yang mabrur dan mabruroh yang dapat mendharma baktikan apa yang diterima di tanah suci itu dalam kehidupannya sehari-hari di dalam pergaulannya dengan masyarakat.
"Alhamdulillah tahun ini pemerintah dan panitia haji  bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh jamaah haji Subang dan senang mendengarkan kabar bahwa jamaah haji yang berasal dari kabupaten Subang selama pelaksanaan ibadah tidak ada yang sakit sehingga bisa menjalankan ibadahnya dengan baik dan kembali ketanah air dengan selamat selamat", imbuh Imran.

Terakhir Imran menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yg telah mendarma Baktikan tenaganya dengan baik untuk melayani jamaah haji Subang sampai kembali ke tanah air dengan selamat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asda I,  Kadinkes Subang, Kabag Kesra, para pejabat Kemenag Subang, para Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Subang.

(***)


Previous Post Next Post

Contact Form