Rapat Persiapan Memperingati Kemerdekaan 17 Agustus 2024 dan Milangkala Desa Sukakerti





Subang www.cybernasa.com : Pemdes Sukakerti di setiap hari Senin melaksanakan kegiatan rutin dan briefing staf desa dibawah komando Kepala Desa Sukakerti Drs.H.Tatang, S.Pd.,M.Si,Senin 01/07/2024.

Kepala Desa Sukakerti saat di temui media cybernasa di ruang/Aula Gor Desa Sukakerti  mengatakan,selain Pokok rutinitas briefing staf desa,pada kesempatan ini ada rapat pleno untuk
menjelang dan memeriahkan menyambut 17 Agustus 2024 serta syukuran DESA Sukakerti yang ke 104,ucapnya.



Kades Sukakerti menambahkan acara ini dihadiri dari berbagai unsur desa, salah satunya para Kadus, Sekdes ,para RW  dan  staf yang lainnya ikut hadir dalam musyawarah pleno ini,imbuhnya.
.
"Salah satu yang akan di adakan pada kegiatan ini sebagai berikut salah satu nya diadakan lomba penghijauan, lomba olah raga dari berbagai jenis olah raga, lomba pertanian dari berbagai jenis pertanian salah satunya ; penanaman sayur-mayur,seperti bawang daun, tanam seledri dan  tanaman lainnya.

Lomba kebersihan,hiburan dan seni mulai dari marawis,jaipongan,organ dan yang lainnya,papar Kades 
Sukakerti Drs.H.Tatang,S.Pd.,M.Si,di terhadap media cybernasa.com.

Diakhir pembicaraan Kades Sukakerti menuturkan,dan tidak hanya itu saja selain memeriahkan 17 agustusan akan di adakan hiburan dan syukuran di Desa Sukakerti ini yang ke sekian kalinya,serta akan menghibur warga Desa Sukakerti dengan mengundang Kidalang Kondang (wayang golek),yang dalangnya Wawan pungkas Drs. H.Tatang,S.Pd.,M.Si, Kades Sukakerti. Peliput D Mulyana





Previous Post Next Post

Contact Form