SD Negeri Margamulya Desa Sukareja Kecamatan Sukasari Gelar Acara Resepsi Kelulusan Kelas VI (Enam) Dan Kenaikan Kelas I (Satu) - V (Lima) Tahun Pelajaran 2023 - 2024




Cybernasa Subang - Pemerintah
Dinas Pendidikan Satuan Pendidikan Formal Sekolah Dasar Negeri Margamulya Desa Sukareja Kecamatan Sukasari mengadakan acara kelulusan siswa - siswi kelas 6 dan Kenaikan kelas 1 sampai dengan kelas 5 bertempat dihalaman sekolah.
Minggu,30/06/2024.

Acara diisi dengan kreasi kesenian yang dibawakan oleh siswa-siswi SD Margamulya secara bergantian.Dilanjutkan pelepasan balon oleh siswa-siswi sebagai simbol pelapasan.

Kepala Sekolah SD Negeri Margamulya Denden Suryadi, S.Pd ketika dikonfirmasi oleh Awak media mengatakan," Siswa-siswi kelas 6 sebanyak 31yang lulus."Terangnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala Desa Sukareja Dedet Dartim, dalam pidatonya mengatakan,"Kepada Kepala Sekolah SD Negeri Margamulya." Terimakasih kepada pak Denden sebagai Kepala Sekolah dan para staf,guru pengajar saya apresiasi". Tuturnya.

Imbuh Dedet mengajak kepada seluruh warga masyarakat Orang Tua murid untuk membangun sekolah meningkatkan kwalitas pendidikannya, dan  memperhatikan pergaulan anak, juga harus melanjutkan pendidikannya.

 "Titip kepada ibu bapak jaga pergaulan anak harus diawasi,saya  tidak mau dengar lagi ada anak usia sekolah SMP SMA tetapi tidak sekolah."Ujar Kades.

Dedet Dartim juga menekankan tugas mengawasi anak bukan hanya ibu bapak guru,tetapi tugas kita semua " Saya titip setelah masuk SMP anak harus diawasi, tugas kita semua," pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Kepala Sekolah SD Margamulya Denden Suryadi, S.pd. beserta para guru staf, guru pengajar,Kepala Desa Sukareja Dedet Dartim, Ketua Komite Sekolah dan anggota,perwakilan dari Korwil pendidikan Kecamatan Sukasari, para Orang Tua murid dan Tamu Undangan lainnya.
 

Jajat S & Denskcr Kabiro
Previous Post Next Post

Contact Form