Sekda Subang Pimpin Briefing Staf bahas berbagai isu Terkini




Cybernasa Subang - Sekertaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., memimpin briefing bersama para kepala dinas serta para kepala bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Ruang Rapat Bupati II. 
Senin, 8/07/2024.

Pada briefing tersebut, dilaksanakan paparan dari PT. Teknologi Mudah Terhubung yang merupakan sebuah perusahaan Start Up yang berasal dari Subang yang akan melakukan expansi dan membuka kantor cabangnya di Malaysia. Perusahaan start up tersebut memiliki salah satu produk yang diberi nama TAPPP.

Zenza CMO TAPPP menjelaskan bahwa TAPPP bergerak di bidang teknologi, salah satu produknya adalah smart bussines card yang didalamnya terdapat NFC yang bisa digunakan sebagai accsess pass ataupun sebagai kartu nama digital.

Selanjutnya, dalam briefing tersebut, dibahas berbagai hal, seperti evaluasi SAKIP yang disampaikan oleh kepala bagian organisasi setda Subang, perkembangan terkait Raperda RTRW yang disampaikan oleh Sekdis PUPR Subang, Laporan terkait pupuk subsidi serta isu isu terkait pertanian yang disampaikan oleh Kadis Pertanian, serta perkembangan terkait GTRA yang disampaikan oleh Kabag tata Pemerintahan Setda Subang.

DensKcr Kabiro & Zal
Previous Post Next Post

Contact Form