Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Hadiri Ekspose Program dan Produk PT Bank Mandiri (Persero) Tbk




Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., menghadiri acara Ekspose Program dan Produk PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, yang berlangsung di Laska Hotel Subang pada hari Selasa, 23 Juli 2024

Dalam sambutannya, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya pertemuan tersebut.

Ia menekankan tentang pentingnya silaturahim yang dapat memberikan banyak manfaat, terutama dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.



Acara tersebut menjadi sarana yang baik untuk mengenalkan program dan produk dari Bank Mandiri kepada perangkat daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Subang. 

Menurutnya, program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perangkat daerah dan ASN sehingga dapat bekerja lebih baik dan optimal.

"Adanya program tersebut menjadi kesempatan yang baik untuk dapat mengetahui perihal program dan produk yang ada di Bank Mandiri," tuturnya.



Asep Nuroni juga mengatakan kesiapan antara Pemerintah Kabupaten Subang untuk membuka ruang diskusi seluas-luasnya terkait informasi dari Bank Mandiri. 

Ia berharap melalui acara ini, banyak informasi yang bisa disampaikan oleh PT. Bank Mandiri sesuai dengan agenda hari ini, yaitu Ekspose Program dan Produk PT. Bank Mandiri yang dapat digunakan oleh perangkat daerah dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Subang.



Acara tersebut dihadiri oleh Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional 6, Kepala Cabang Bank Mandiri, serta beberapa pejabat penting lainnya, seperti Pa Wahyu dari Inspektorat Daerah, Kepala BP4D, Kepala BKAD.


(***)

Deden S Kabiro Subang


Informasi : 
Pemberitaan www.cybernasa.com Bisa Diakses Di Tabloid Metro Lima News Atas Nama Asep Nasa YH Pemimpin Redaksi Cybernasa


Previous Post Next Post

Contact Form