Tinjau Kesiapan Lomba Tiga Pilar Tingkat Nasional, Pj. Bupati Harapkan Mampu Raih Prestasi Terbaik



Cybernasa Subang - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd lakukan peninjauan Desa Cikujang dalam rangka persiapan Lomba Tiga Pilar tingkat Nasional, yang bertempat di Desa Cikujang, Kecamatan Serangpanjang. 
Sabtu, 13/07/2024.

Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang, didaulat menjadi percontohan bagi seluruh Desa di Provinsi Jawa Barat atas diraihnya perlombaan Tiga Pilar tingkat Polda Jabar pada rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, dan dipersiapkan untuk ikut Perlombaan Tiga Pilar di tingkat Nasional.


Dalam kesempatan tersebutd Pj. Bupati Subang bersilaturahmi bersama jajaran Kepala Desa di Kecamatan Serang panjang dan  memberikan arahan penuh juga meninjau beberapa layanan Desa dan fasilitas di sekitar Desa Cikujang yang menjadi instrumen penilaian yang akan dilakukan pada hari Senin tanggal 15 Juli 2024.

Pj. Bupati Subang berharap, Desa Cikujang mampu meraih prestasi dalam konteks membangun sinergitas TNI-POLRI dan aparatur Desa, pengentasan pengangguran melalui produk UMKM dan kemananan hingga kondusifitas lingkungan.
"Saya berharap Desa Cikujang mampu meraih prestasi terbaik dan membanggakan Kabupaten Subang. Oleh karena itu, mari kita persiapkan sebaik mungkin hal-hal yang akan menjadi instrumen penilaian lomba tersebut." Ujarnya

( Dens'Kcr & Zal )

Previous Post Next Post

Contact Form