"Rek Babakti Eukeur Bekel Mati" Royani Siap Akan Ikut Bursa Pilkades Desa Tanjungsiang




Subang - www cybernasa.com
Kendati masih menyisakan waktu dua tahun lebih menjelang pemilihan Kepala Desa  khususnya di Kecamatan Tanjungsiang,seiring dengan adanya undang - undang No 3 tahun 2024,tentang desa yang berlakunya  25 April  2024  yaitu di perpanjang menjadi 8 tahun dan boleh menjabat hanya 2 periode. 

Sehingga dengan adanya penetapan dan pengukuhan perpanjangan jabatan kepala desa beberapa akhir pekan lalu para kades se-Kabupaten Subang sudah di kukuhkan oleh Pj.Bupati Kab.Subang. 

Sosok Royani asal warga Kampung Cikadu yang akrab di sapa Eni terpanggil jiwanya punya niat untuk mencalonkan diri ikut kontestasi Pilkades  kendati waktunya 2 tahun lebih lagi.

Royani yang menjabat Kadus sekarang ini di pemerintahan  Haji R Suryana kepada Cybernasa.com  mengatakan,"Saya ingin ikut mencalonkan diri dalam pilkades tiada lain. Ingin babakti ka negri Tanjungsiang kanggo bekel abdi mati ujarnya."Dengan nada santai. 

Lebih lanjut Royani mengatakan dirinya mempunyai konsep dan prinsip hidup  dan di tambah bekal pengalaman saya sebelum duduk di kalangan pemerintahan seperti sekarang ini menjabat jadi Kepala Dusun,tegasnya. 

Siapa yang tidak kenal sosok Royani ?bapak 2 anak ini menjadi '"super hero " Pada masanya dan  di gandrungi oleh kaum milenial saat itu dan sampai sekarangpun Royani di jadikan sosok yang di agem (Red Sunda) oleh para kawula muda bahkan orang tua di daerahnya ungkap berinisial ai. 

Berdasarkan hasil investigasi sosok Royani dapat dukungan dari para ustad dan tokoh pemuka agama dan para pengusaha selain dari kalangan kawula muda. Sehingga niat Royani untuk mengikuti pilkades di Tanjung siang semakin Gaas pool !!! Dan tetap keukeuh siapapun pesaingnya Royani tetap akan maju  imbuh berinisial Ehs. 

Royani yang berprofesi sebagai penjual bensin eceran dua tax  akan berkomitmen pada dirinya dan akan membawa Desa Tanjungsiang ke arah perubahan dari berbagai aspek jika terpilih nanti.Dan di akuinya kendati saya hanya orang biasa dan tidak memiliki begron yang cukup
insyaallah saya akan dapat mengayomi dan merealisasikan keinginan warga Desa Tanjungsiang jika kami terpilih dan tidak akan merekedeweng (Red Sunda),pungkasnya.

Penulis Oki Haidarsyah




Previous Post Next Post

Contact Form