Gema Pramuka Tingkat Kecamatan Ciater Resmi Dibuka Oleh KaMabiran




Subang Cybernasa.com
Pembukaan acara gema Pramuka di laksanakan Kwarcab diwakili wakil KaMabiran dan di lanjutkan pelaksanaan gunting pita,pelaksanaan KaMabiran dari jam 17,30 wib hingga sampai selesai.

Pembukaan gema Pantura dan di barengi gunting pita di laksanakan Muscab Kecamatan Ciater lokasi yang di laksanakan tempat lapang Ciater Riung Rangga ( CRR ) Desa Cisaat Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa barat.

Dalam acara pembukaan Muscab tingkat Kecamatan Ciater ini di hadiri dari berbagai unsur,salah satunya unsur Muspika Kecamatan Ciater beserta jajarannya dan di hadiri pula dari Kodim , dari Koramil.Korwil Ciater, Ketua PGRI dan para kepala sekolah dan guru- gurunya ,tokoh masyarakat beserta instansi yang lain nya ikut menghadiri dalam pembukaan acara ini pungkas  kuwarcab Ciater.

Dan tidak hanya itu saja salah satu nya dari siswa dan siswi SMP negri 1 Ciater ikut serta dalam pelaksanaan acara kegiatan gema Pramuka ini .

Dan selain itu para Siswa SMP negri 1 Ciater giat ikut serta kwarcab pramuka se-Kecamatan Ciater ucap nya.



Saat awak media cybernasa coom melihat di lapangan Ciater Riung Rangga saat ini siswa/wi SMP negri 1 Ciater ikut serta gema Pramuka Kwarcab tingkat Kecamatan yang ada di wilayah Desa Cisaat Kecamatan Ciater Jabupaten Subang propinsi Jawa barat ikut juga pelaksanaan gema Pramuka ini imbuh Kaka Pramuka.

Saat ini praja muda Karana ( Pramuka ) dari SMP Negeri 1 Ciater sedang ikut kegiatan Pramuka yang di komandoi kabina oleh siswa Aldi herdyyan dari kls 7h begitu sigap dan taat patuh dalam memimpin pasukan nya dan di siplin sebagai mana anggota praja muda Karana ( Pramuka ).

Saat di temui awak media kabina regu nya Aldi Herdiyan menyampaikan bahwa pada hari ini kami beserta rekan-rekan dari SMP Begeri 1 Ciater dan dari SD Negeri yang lain pun siap di siplin ikut kegiatan Praja Muda Karana ( Pramuka ) ini.



Dan di hadiri pula dari Muspika Kecamatan Ciater , Pembina Pramuka dan para kepala sekolah dan guru-guru nya ikut menyaksikan dalam kegiatan acara ini di hari Selasa 20 Agustus 2024 hingga sampai  22 Agustus 2024 selama 3 hari ucap Kaka-Kaka Pramuka.

Dan tidak hanya itu saja malam pertama ada pentas seni dari berbagai siswa- siswi ,acara karnaval 16,00 WIB hingga 17,30 WIB dan acara yang lain lainnya.

Acara karnaval ini di laksanakan dari beberapa sekolah,diantaranya , SMP Negeri 1 ciater , dari semua SD Negeri dan swasta yang ada di Kecamatan Ciater, dari MTS ada 2 , SMK , Aliyah, SMA , yang ada di wilayah Kecamatan Ci ater ikut andil dalam kegiatan Praja Muda Karana ( Pramuka ) ini pungkas kaka Pramuka.

D.Mulyana
Previous Post Next Post

Contact Form