MADRASAH TSANAWIYAH (MTS) MUHAMMADIYAH CIKARAMAS MENCETAK SISWA-SISWI UNGGULAN YANG BERPRESTASI



Sumedang Cybernasa.com :
MTS Muhammadiyah Cikaramas Desa Cikaramas Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang berdiri sekitar tahun 1972 .MTS Muhammadiyah berlokasi di ujung barat Kabupaten Sumedang berbatasan dengan Kabupaten Subang.

Meskipun berlokasi di perbatasan Sumedang-Subang, siswa-siswi MTS Muhammadiyah Cikaramas sekitar 300 lebih siswa-siswi kelas VII-VIII-IX. Jebolan MTS Muhammadiyah Cikaramas banyak yang menjadi tenaga pengajar di masing-masing wilayah.

Antusias orang tua dan warga Masyarakat mendukung demi kemajuan MTS Muhammadiyah Cikaramas apalagi Kepala MTS Muhammadiyah Cikaramas Junaedi Abdulah, S.H., yang sangat dekat dengan para guru dan orang tua siswa dan Masyarakat sekitarnya.

Menurut kepala MTS Muhammadiyah Cikaramas Junaedi Abdulah, S.H., setiap Penerimaan Pendaftaran Siswa Baru (PPDB) di akhir tahun selalu meningkat,hanya sarana dan prasarana belum memadai,memohon kepada pihak Departemen Agama supaya cepat diperjuangkan sarana dan prasarana MTS Muhammadiyah Cikaramas.

Komite MTS Muhammadiyah Cikaramas Aa Sunarya, S.Pd., Kepala MTS Muhammadiyah CIkaramas dengan pihak guru dan pihak Departemen Agama sangat dekat. Selaku komite membantu, mendorong demi kemajuan MTS Muhammadiyah Cikaramas karena komite bertanggung jawab kepada pihak guru dan orang tua demi kemajuan MTS Muhammadiyah Cikaramas tuturnya (Sudjana) Cybernasa Grup
Previous Post Next Post

Contact Form