Membuka Dan Sekaligus Berpesan PJ Bupati Subang Dalam " FUN RUN SUBANG 2024 "




Cybernasa Subang - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd hadir dan membuka secara langsung gelaran Subang Fun Run 2024 5k, bertempat di Alun-Alun Subang, 
Minggu (25/08/2024).

Subang Fun Run 2024 5k ini merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Subang yang telah dimulai sejak 10 Agustus 2024. Kegiatan ini juga merupakan penutupan dari kegiatan dengan tajuk 70 jam 9 hari, sebuah event kolaborasi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Subang Creative Hub.

Rute Subang Fun Run 2024 5k yang merupakan event lari pertama yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang ini dimulai dari Tugu Benteng Pancasila Alun-Alun Subang - Simpang Soklat - Tugu Tani - Jalan  Pejuang 45 - SMP N 4 Subang - Jalan D. Kartawigenda - Pasar Pujasera - Simpang Lampu Satu - Finish Alun-Alun dengan Water Station di Vina Hijab dan Bank BJB Subang. Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 1.000 peserta dan dipimpih oleh Pacer dari Komunitas Lari SisingaRun serta turut dimeriahkan dengan kehadiran pemain baru Persikas.

Mengawali sambutannya Dr. Imran memberikan apresiasi kepada Subang Creative Week dan seluruh masyarakat Kabupaten Subang yang terus meramaikan rangkaian perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Subang.
"Subang Creative Hub yang luar biasa menginisiasi kegiatan kita hari ini. Selain itu masyarakat Subang karena sampai hari ini kita terus bisa meramaikan dari tanggal 10-25 Agustus 2024."


Dr. Imran mengingatkan agar semua peserta fun run harus berlari dengan bergembira dan berdoa agar kegiatan berjalan lancar tanpa adanya insiden.
"Harapan saya semua yang menjadi peserta bisa menyelesaikan 5k dengan baik tidak ada accident dan insiden. Lakukan dengan riang gembira jadi semua harus fun. Tidak boleh ada yang stres."

Terakhir Dr. Imran berharap ke depannya semakin banyak event serupa yang dilaksanakan di Kabupaten Subang di mana partisipasi masyarakat dan anak muda Subang menjadi tulang punggung event yang dilaksanakan. 
"Semoga berikutnya ada peringatan dan acara seperti ini bisa berlangsung, semoga Subang semakin dinamis dan bergairah dan semakin maju dengan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang. Sampai jumpa di event-event berikutnya." Pungkas Dr. Imran.

Selanjutnya Dr. Imran didampingi seluruh pejabat yang hadir secara resmi membuka kegiatan Fun Run Subang 2024 dengan mengibarkan bendera start.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Daerah, perwakilan Forkopimda Subang, Kepala OPD, para Sponsor, dan seluruh peserta Subang Fun Run 2024 5k.

R***Dens'Kcr & Zal
Previous Post Next Post

Contact Form