MENJELANG PILKADA, SELURUH PENGURUS GPI BERKUMPUL UNTUK MENYIAPKAN PASUKAN





Subang Cybernasa.com - Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, puluhan pengurus inti Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Subang dan seluruh Pimpinan Cabang se -Kabupaten Subang telah melakukan rapat internal untuk mempersiapkan kader atau anggota diseluruh 245 Desa dan 8 Kelurahan se-Kabupaten Subang. 




Ketua Umum pimpinan daerah Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Subang yakni Diny Khoerudin yang biasa disapa Pidi mengungkapkan kepada Awak Media Cybernasa / Media Metro Lima bahwa; "rapat internal kali ini adalah sebuah momentum tepat silaturahmi para pengurus inti agar tetap satu komando dalam menyukseskan pilkada 2024 dan ajang menguatkan kembali lumbung-lumbung massa di setiap desa atau kelurahan" ungkap Diny  (Minggu, 4/8/2024). 

Eko Pratama Darmawan salah satu pentolan GPI se-wilayah utara yang juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang GPI Kecamatan Cipunagara menambahkan;"kami disini berkumpul atas intruksi ketua umum dalam persiapan pilkada 2024, apalagi ketua umum mengintruksikan kami seluruh pimpinan cabang untuk menyukseskan pilkada 2024 dengan pendataan ulang kader kader kami disetiap ranting yang ada di desa-desa agar satu komando jangan sampai berbeda suara" imbuh Eko kepada awak media. 



Hasil dari rapat internal pengurus inti GPI se-Kabupaten Subang menjelaskan poin penting sebagai berikut : 

1.Terkoordinirnya kembali seluruh kader atau anggota Gerakan Pemuda Islam (GPI) se-Kabupaten Subang untuk tetap satu suara satu komando dibawah intruksi Ketua Umum Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Subang.
 
2.Memposisikan sebagai agen perubahan mental dikalangan masyarakat untuk mengedukasi masyarakat umum agar bisa berpartisipasi aktif menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan Nomevember tahun 2024. 

3.Menjadi pengawas independen untuk melaporkan kepada pihak yang lebih berwenang apabila terbukti adanya kecurangan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. 

Diny pun menambahkan pernyataan tegas saat ditanya awak media, ke arah mana keberpihakan dalam mendukung calon Bupati dan calon Gubernur, Diny menegaskan; "hingga saat ini kan belum ada paslon yang pasti sudah daftar ke KPU, untuk saat ini kami hanya menguatkan kembali pasukan, jika kedepannya ada sikap keberpihakan politik, ya pasti adalah, karena kami punya hak pilih di TPS pada Pilkada 2024" ujar Diny.






Previous Post Next Post

Contact Form