Persiapan Seleksi Penerimaan CPNS 2024, Pj. Bupati Subang Sampaikan Beberapa Arahan



Cybernasa Subang - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd memimpin Rapat Persiapan Seleksi Penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2024, bertempat di Ruang Rapat Bupati II. 
Jumat, 16/08/2024.

Kepala BKPSDM Kabupaten Subang Drs. Dadang Darmawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Panitia Seleksi Daerah penerimaan CPNS tahun 2024 terdiri dari  berbagai lini, dimulai dari Kepolisian, Kejaksaan, dan juga Komisi I DPRD. 


Dirinya juga menjelaskan bahwa kebutuhan CPNS  tahun 2024 berjumlah 50 orang, dengan tahapan pengumuman seleksi dimulai dari tanggal 19 Agustus hingga 2 september 2024.

Selanjutnya, Pj. Bupati Subang dalam arahannya berpesan dalam melaksanakan seleksi CPNS harus dilaksanakan dengan seadil-adilnya dan harus transparan.
"Tolong Lakukan seleksi ini dengan seadil adilnya, kita lihat transparansinya, keamanan cybernya, pelayanannya, Saya menginginkan hal itu."


Pj. Bupati menjelaskan, PNS sebagai salah satu mata pencaharian yang paling diburu, maka dalam seleksinya pun harus secara sungguh-sungguh dan penuh ketelitian. Oleh karena itu, Panitia Seleksi tidak hanya berasal dari unsur dari Pemerintah Daerah saja, tetapi berasal dari berbagai unsur dari luar pemda, dengan tujuan agar saling mengawasi dan saling memberi masukan.
"Dalam setiap penerimaan CPNS selalu ada titik kritis, makannya kita harus hati hati. Kita harus antisipasi dari awal."

Hadir pada Rapat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum, Anggota Komisi I DPRD, Perwakilan Polres Subang, Perwakilan Kejari Subang, Kadiskominfo Subang, serta jajaran BKPSDM Subang.

R***Dens'Kcr & Zal
Previous Post Next Post

Contact Form