Pj. Bupati Ikuti Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan




Cybernasa Subang - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd melaksanakan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka hari Proklamasi Kemerdekaan ke -79 Republik Indonesia tahun 2024, bertempat di Taman Makam Cidongkol. 
Jumat malam, 16/08/ 2024.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut Dandim 0605 Subang Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M., M.I.Pol., dan Komandan Upacara Danramil 0506/Ciasem Dim 0605/Sbg Kapten Inf Rd. Saefi Mahmudin.


Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut, diikuti pula oleh Forkopimda Kabupaten Subang, Pasukan dari Kodim 0605 Subang, Yonif 312 Kalahitam, Lanud Suryadharma, Polres Subang, Satpol PP, BPBD, Korpri, serta Dinas Perhubungan.

Pada Kegiatan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci, dilaksanakan penghormatan kepada arwah para pahlawan, penyalaan obor, serta dibacakan naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci oleh Inspektur Upacara, dimana disampaikan bahwa Kegiatan kali ini adalah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, dan menyatakan rasa hormat atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.
"Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan dalam kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga. Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan yang maha esa, serta mendapat tempat yang sewajar-wajarnya." Ucap Dandim 0605 Subang.

R***Dens'Kcr(Kabiro) & Zal
Previous Post Next Post

Contact Form