Pj. Bupati Subang Hadiri Pelepasan Pawai Obor tahun 2024




Cybernasa Subang - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs.Imran, M.Sim, MA.cd menghadiri  Upacara Taptu Pawai Obor dalam rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Subang, bertempat di Alun-alun Subang.
Jum'at, 16/08/2024

Adapun Peserta pawai obor yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Korpri, Perwakilan OPD, PGRI dan Perwakilan Pelajar di Kabupaten Subang melaksanakan pawai obor.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Taptu Pawai Obor tersebut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.,S.I.K.,MH dengan Komandan Upacara Endang Suganda, Kapolsek Subang.


Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyulutan obor secara simbolis oleh Kapolres Subang dan diikuti secara massal oleh para peserta pawai obor.

Selanjutnya dilakukan Pelepasan Pawai Obor dalam rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Subang tahun 2024 oleh Kapolres Subang yang didampingi Pj. Bupati Subang dan Unsur Pimpinan Forkoimda Subang lainnya.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kab. Subang, para Asisten Derah, para Kepala OPD, peserta pawai obor serta tamu undangan lainnya.

R***Dens'Kcr & Zal
Previous Post Next Post

Contact Form