Pj.Bupati Subang Kunjungi SMP Negeri 1 Ciater Berikan Support Untuk Semangat Belajar Dan Berbagi Pengalaman Terhadap Siswa




Subang Cybernasa.com
Kamis 29 Agustus dini hari sekitar jam 09,00 Wib. Pj.Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd bersilaturahmi  ke SMP Negeri 1 Ciater di sambut dengan ceria oleh siswa - siswi di ruangan kls 7 H,ucap guru wali kelas 7 H,Tintin Rosmiatin.

"Tadi bapak Pj.Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd mengunjungi kelas 7 H dan kebetulan sedang pelajaran saya.pada kesempatan tersebut beliau menanyakan apakah anak - anak  mau melanjutkan sekolah sampai perguruan tinggi ujar Pj. Bupati Subang." Ucap Guru wali kelas 7 H kepada Cybernasa.com.

Lebih lanjut guru wali kelas 7 H mengatakan,menjawab pertanyaan Pj.Bupati Subang ada anak yang menjawab tidak karena takut tidak  ada biaya ucapnya.



Lalu Pj.Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd memberikan support untuk semangat belajar dan berbagi pengalaman terhadap siswa -siswi SMP Negeri 1 Ciater.

"Sebenarnya kalau bapak juga berasal dari keluarga kurang mampu namun bisa berhasil."Ujarnya.

Lanjut Pj.Bupati Subang,dan setelah itu bapak juga  menyelesaikan pendidikan S3 bahkan bisa kuliah keluar negeri berkat niat yang tinggi untuk belajar dan akhirnya bisa mendapat beasiswa pungkas Pj.Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd

*D.Mulyana*




Previous Post Next Post

Contact Form