RTLH Selesai 100 Persen, Senyum Bahagia Bercampur Haru Suhanda Untuk Satgas TMMD ke-121 Kodim 1430/Konawe Utara




KONUT - Pelaksanaan TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konut yang bersinergi dengan Masyarakat di Desa Aseminunuali, kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara mewujudkan impian Suhanda.

Senyum, bahagia bercampur haru muncul dari wajah, Bahar seakan tak menyangka rumahnya kini sudah selesai 100 persen, sembari terbata-bata mengucapkan berulang kali kalimat terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1430/Konawe Utara. Rabu (21/8/2024)

Menurut penjelasan Suhanda, sebelumnya kondisi rumahnya yang terlalap habis oleh si jago merah, jika rumah yang dulu ditempati sebelumnya jauh dari kata layak. kayu rumah kami banyak lapuk, Kalau pas hujan, air dari atap bocor dan masuk ke kamar rumah saya. Kalau sudah hujan, mau tidur saja susah. Itu sudah terjadi dan saya alami bertahun-tahun,” ungkapnya.



“Subhanallah, saya sangat bersyukur sekali, siang malam saya ingin punya ruamh yang layak. Alhamdulillah kini sudah terwujud, terimakasih Ya Allah,” ucap Suhanda.

Sementara itu Dandim 1430/Konut Letkol Pramono S. SOS M. Han., selaku Dansatgas TMMD Ke 121 Kodim 1430/Konut menjelaskan, pembangunan RTLH milik Suhanda warga Desa Aseminunuali sudah rampung hari ini.

“Pembangun rumah tidak layak huni ini tentunya mewujudkan impian masyarakat khususnya (Suhanda) untuk itu saya berpesan kepada Prajurit, teruslah bekerja dengan hati membantu rakyat sepenuh hati,” kata orang nomor satu di Kodim tersebut.

Umar Dany
Previous Post Next Post

Contact Form