Siaga Darurat Hidrometereologi, Sekda Subang Terima Bantuan Dari BNPB dan Pertamina EP



Cybernasa Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si memimpin Apel Pagi bersama ASN Lingkup Setda Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati. 
Senin, 19/08/2024.

Pada apel tersebut, dilaksanakan penyerahan  dukungan bantuan peralatan 2 unit perahu Polyethylene + mesin 25 pk, 8 pcs life jacket, 8 pcs helmet, 1pcs Ring Bouy, 1 pcs Boat Hook, 1 pcs Tali Rescue dan 2 pcs Dayung. Selain itu diserahkan pula bantuan berupa mesin semprot Karhutla dengan jumlah 5 unit dari Pertamina EP, bantuan tersebut diserahkan dalam rangka siaga darurat Bencana Hidrometereologi di Kabupaten Subang tahun 2024.


Dalam amanatnya, Sekda Subang menyampaikan terima kasih atas nama pribadi maupun Pemerintah Daerah atas bantuan yang diberikan yakni dari BNPB Pusat dan Pertamina EP, Dirinya menjelaskan bahwa bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam hal pengendalian bencana, khususnya di kondisi seperti saat ini "Atas nama pribadi dan Kabupaten Subang mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut dan pasti kita akan manfaatkan dan gunakan. 

Kabupaten Subang dari sisi lain mempunyai banyak potensi alamnya, tapi disisi lainnya banyak potensi bencana nya, " Sekali lagi terima kasih ", akan kita manfaatkan untuk kepentingan masyarakat dalam pengendalian bencana alam."

R***Dens'Kcr & Zal
Previous Post Next Post

Contact Form