Warga Kampung Sukahurip Memeriahkan HUT RI Ke -79 Tahun 2024




Subang Cybernasa.com
19 Agustus tahun 2024 warga Kampung Sukahurip RT 16 RW 07 Desa Nagrak Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat saat ini memeriahkan HUT RI yang ke -79 tahun 2024,bertempat di lapangan bola Desa Nagrak  Kampung Sukahurip disambut dengan meriah dengan berbagai jenis perlombaan.

Di antaranya poli boal laki - laki, balap karung ibu-ibu dan anak anak, balap masukkan galon dari kepala di kaitkan, balap mindahin terigu ke rekannya,balap nangkap ikan ibu-ibu dan bapak-bapak nya,anak-anak cewe dan cowonya berikut yang lainnya, keadaan sangat gembira ria dan sukaria di meriahkan secara bersama-sama.



Acara tersebut dihadiri dari berbagai unsur pemerintahan desa,Kepala Desa, Kadus beserta jajarannya, ketua RW dan para RT nya ikut menghadiri dalam acara ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke 79 di tahun 2024.



"Alhamdulillah selama berjalannya acara ini dari pagi jam 08.00 WIB hingga jam 17.30 WIB berjalan lancar dan kondusif aman dan nyaman tanpa ada halangan apa pun.

Semoga ke depannya di tahun yang akan datang  lebih meningkat dan meriah dan diberkahkan segala rejekinya dan di panjangkan umurnya sehat jasmani dan rohani." Harap RT 16.

D.Mulyana
Previous Post Next Post

Contact Form