Anggota Ormas GRIB Kec.Tanjungsiang Harus Satu Komando,Layak Yayat Mulyana Jadi Nakhoda



Subang - Cybernasa.com
Figur Yayat mulyana layak dan pantas jadi ketua Pimpinan anak cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya,setelah sepekan lalu Yayat M dipilih melalui demokrasi aklamasi.

Eman Suherman,"Apapun hasil demokrasi mau posting atau aklamasi itu syah berdasarkan undang-undang untuk memilih ketua di lembaga apapun."Tegasnya.

Kita sudah cape lelah jangan ada bentuk provokasi apapun terhadap sahnya Yayat Mulyana jadi ketua PAC Kecamatan Tanjungsiang,saya tidak berambisi jadi apapun,tolong ajari saya,didik saya cara berorganisasi yang benar, hayu sumanget kompak ulah nyidutkeun uing  aya anu teu ngarti musyawarah,ulah  nyarita ditukangeun  jeung tong ngalilieur  uing (red Sunda).ujar Eman dengan nada kesal.

Kami dan anggota lain sudah sepakat dan setuju tentang Yayat mulyana jadi ketua. Tinggal kita sebagai bawahnya solid kompak dan benar satu komando  jelas Eman.

Bendahara GRIB Kec.Tanjungsiang yang akrab di panggil kang Jamul mengatakan saya akan manut terhadap ketua Yayat mulyana dan ini merupakan keputusan yang legal dengan cara demokrasi,dan di harapkan kata Jang Jamul anggota GRIB Kec. Tanjungsiang bersinergis  teu aing- aingan jeng ulah meureukeudeuweung (red Sunda) kompak satu hati demi mencapai tujuan bersama  ujar Jamul.

Wowo alias Maman  mengomentari keputusan bersama sosok Yayat Mulyana sudah layak dan pantas jadiana pilot atau nakhoda GRIB  Kec.Tanjung siang  papar Wowo.

Saya tau sosok Yayat  kata Wowo saat Yayat Mulyana menjadi Ketua  Laskar Indonesia  (LI),memiliki loyalitas  dan bertanggung jawab terhadap organisasi yang di pimpinnya,pungkas Wowo pada awak media.

Kendati beberapa hari sosok Yayat baru dipilih  sudah terlihat tanggung jawabnya. Loyal dan tidak egois, selalu mengedepankan musyawarah dengan  jajaran pengurusnya, ketika ditanya tentang pemberian surat keputusan (SK) dirinya yang akan di kukuhkan hari sabtu tanggal 14 /09/2024  yang bertempat di kantor DPC Kab.Subang oleh ketua H. Doni,drinya dan jajarannya beserta para anggota sangat siap termasuk anggota Srikandi pun akan hadir  tegas Yayat Mulyana.

Diperkuat sosok Asep Suratman (mantan anggota DPR) yang mendukung penuh terhadap GRIB Kec.Tanjungsiang dan Asep Suratman ini sebagai penasehat GRIB di Kec. Tanjungsiang tambah ketua Yayat Mulyana.

Tidak mengenal kubu-kubu atau faksi faksi di GRIB Kec.Tanjungsiang ini yang ada hanya Yayat Mulyana ketuanya."Kami  tegaskan kepada semua anggota Ormas GRIB di Kec.Tanjungsiang  yang solid kompak satu komando ini orang GRIB." ungkap ketua Yayat menegaskan.

Oki Haidarsyah Wakil Pimred Cybenasa.com



Previous Post Next Post

Contact Form