Asep Suratman Siap Dukung Dan Menangkan Reynaldi Putra Andita Calon Bupati Subang


                  Asep Suratman

Subang Cybernasa - Pesta demokrasi  Pilkada Kabupaten Subang tahun 2024  tinggal menghitung hari. Para calon Bupati dan calon Wakil Bupati terpampang terpasang dalam baligo menghiasi pinggir jalan dan sudut kota dan di pelosok desa,Ini pertanda di Kabupaten Subang demokrasi ada. 

Sosok Asep Suratman yang juga merupakan kader Partai Golkar  akan tegak lurus terhadap kebijakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kab.Subang apalagi sosok Reynaldi ini adalah Kader Golkar dan  anggota Dewan Pimpinan Rakyat ,tegas Suratman di rumahnya. 

Lebih jauh Asep menegaskan kami pihaknya wajib mendukung dan memenangkan Rey,selain sama - sama kader partai golkar. Yang harus peka fanatisme  dan memiliki kebersamaan para kader Golkar dan simpatisan, relawan Golkar untuk memenangkan calon Bupatinya dari Golkar  kata Asep Suratman.

Asep Suratman akan mengawal  dan memenangkan  ini merupakan bentuk pertanggung jawaban moral terhadap partai Golkar dan ini bentuk loyalitas terhadap kadernya yang akan ikut kontestasi dalam Pilkada Kabupaten Subang tahun 2024  dan loyal terhadap kebijakan Ketua DPC Golkar Kabupaten Subang  papar Asep yang optimis Rey akan menang.




Di tempat terpisah yang ikut mengomentari adalah mantan Kades Desa Tenjolaya Tatang Hidayat yang akrab di sapa Broto .Kami akan mendukung Reynaldi sesuai arahan Asep Suratman  imbuh mantan Kades.

Ditambahkan masih kata mantan Kades, Rey ini memiliki aspek elektabilitas dan aspek elektoral di tambah trek records nya dalam kancah politik sudah tidak di ragukan lagi selain umurnya masih terbilang muda.Sosok Rey akan mampu menjawab subang ke depan.Pungkas Broto.

Oki haidarsyah







Previous Post Next Post

Contact Form