Bahas Oktoforia, Pj. Bupati Subang : Fasilitasi Anak Muda Untuk Berkarya




Subang - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd memimpin briefing bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Staf Ahli Bupati, Para Asda, para Kepala Perangkat Daerah, serta Para Kabag Lingkup Setda Kabupaten Subang, bertempat di Ruang Rapat Bupati II. Senin, 30 September 2024.

Briefing tersebut membahas berbagai isu-isu terkini, strategi dalam mengatasi berbagai permasalahan, evaluasi program kegiatan perangkat daerah, serta strategi dalam pembangunan di Kabupaten Subang.

Pada briefing tersebut dibahas pula rencana terkait salah satu event besar yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Subang yang berkolaborasi dengan Komite Ekonomi Kreatif Daerah dan Subang Creative Hub, yaitu 'OktoForia' yang berasal dari dua kata yakni 'Oktober" dan 'Euphoria'.



 Event tersebut dimulai dari tanggal 2 Oktober hingga puncaknya pada tanggal 28 Oktober atau di peringatan Hari Sumpah Pemuda dan mengangkat tema 'Satu Bulan, Seribu Warna' dan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Lomba Fotografi, Ide gagasan, desain motif batik, festival kuliner khas Subang hingga malam puncak yang diisi dengan kreasi seni dan penyerahan berbagai penghargaan.

Pj. Bupati Subang pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pertemuan yang dilaksanakan setiap hari senin tersebut merupakan kegiatan yang sangat diperlukan, dengan tujuan untuk memotiviasi diri masing masing, sehingga bisa memperbaiki segala macam kekurangan yang ada di berbagai sektor. Dirinya pun mengapresiasi berbagai pencapaian yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Subang dan berharap setiap pihak mampu menjaga ritme dan konsistensi dalam bekerja, sehingga berbagai pencapaian dapat lebih tergapai.
"Terima kasih dan apresiasi. Ayo kita bareng bareng untuk memperbaiki ini (Subang)."



Terkait OktoForia yang akan dilaksanakan di Bulan Oktober ini, Pj. Bupati berharap dengan hadirnya event-event di Kabupaten Subang akan mampu memutar roda perekonomian masyarakat. Selain itu, Oktoforia yang memiliki konsep melibatkan anak muda Kabupaten Subang memiliki tujuan untuk memotivasi anak anak muda untuk dapat berkarya dan mengekspresikan kreasinya.

"Ini moment anak muda, sehingga yang kita libatkan anak anak muda, biarkan anak muda yang jalankan, kita hanya mengawal. kita harus fasilitasi."

***




Previous Post Next Post

Contact Form