Berharap Ketua "PAC" Ormas GRIB " Kec.Tanjungsiang memiliki gagasan dan control yang objektif




Subang Cybernasa :
Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (Ormas GRIB Jaya) yang Ketua Umumnya (Ketum) di Ketuai Rosario De Marshal alias Hercules telah beredar pesat di berbagai propinsi dan kabupaten di Indonesia.

Seperti di Kabupaten Subang Jawa Barat "Ormas GRIB" Jaya sudah ada beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) di berbagai kecamatan,termasuk di Kecamatan Tanjungsiang ketua PAC di Nahkodai oleh yayat warga Desa Tanjungsiang Kabupaten Subang.

Sosok Yayat ini yang sebelumnya pernah menjabat Rukun Warga di Desa Tanjungsiang di Kampung Cibeureum dan pernah ikut gabung  Organisasi Masyarakat/Ormas  Laskar Indonesia (LI) sehingga berbekal dari pengalaman itu sosok Yayat di percaya untuk memimpin PAC Ormas GRIB  Jaya di Kecamatan Tanjungsiang. 

Para relawan dan simpatisan PAC Ormas GRIB di Kecamatan Tanjungsiang berharap sosok Yayat ini bisa memanage Ormas GRIB di Kecamatan Tannjungsiang dan mampu menampung, menyampaikan aspirasi dari internal Ormas GRIB Jaya sendiri dan sebagai corong publik yang objektif  transparan yang bermoral dan santun.Tegas pembina GRIB Jaya. 

Ditambahkan nya  sosok  Yayat harus memiliki gagasan dan ide agar Ormas GRIB Jaya bisa menjawab keinginan sebagai garis masyarakat terdepan. Dan mampu menciptakan ruang publik   yang berkesinambungan dan selaras dengan keadaan sekarang ini  sehingga keberadaan Ormas GRIB di Kecamatan Tanjungsiang dekat dengan warga dan di cintai oleh warga,pungkasnya.

Oki Haidarsyah 


Previous Post Next Post

Contact Form