Cybernasa TV : Hasil Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Yang Di Gelar KPU Subang Pasangan Jimat- Aku (1), Religius (2) Dan Aslina (3).




Cybernasa Subang - KPU Subang menggelar pengundian dan penetapan nomor urut kandidat Pilkada Subang tahun 2024. Kegiatan tersebut digelar pada Senin (23/09/24) pagi di Kantor KPU Subang. Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi, memimpin langsung kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut.

Hasilnya, Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus mendapatkan nomor urut 1. Paslon Reynaldy-Agus Masykur mendapatkan nomor urut 2. Dan ARD-Lina nomor urut 3.

Nomor urut para kandidat Pilkada tersebut dituangkan dalam Keputusan KPU Subang bernomor 1069 Tahun 2023 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Tahun 2024.
Menetapkan nomor urut pasangan calon peserta Pilkada Subang Tahun 2024 sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keputusan ini, kata Muhyi.Kedua, keputusan ini mulai berlaku pada saat ditetapkan di Subang 23 September 2024, sambungnya.



Kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut berlangsung lancar dan meriah. Kegiatan diawali dengan pengambilan nomor antrean untuk pengambilan nomor urut Pilkada. Pengambilan nomor antrean dilakukan oleh para Cawabup sesuai urutan pendaftaran.

Lina Marliana menjadi pengambil pertama sesuai urutan pendaftaran yang lebih dulu. Dilanjutkan Aceng Kudus dan Agus Masykur.

Hasilnya, Jimat-Aku menjadi pengambil nomor urut pertama. Dilanjutkan ASLINA dan RELIGIUS.Hasilnya, Jimat-Aku nomor urut 1, Reynaldy-Agus Masykur nomor urut 2, ARD-Lina Nomor urut 3.

Dens'Kcr
Previous Post Next Post

Contact Form