Dadan K.Akbar Motor Penggerak Kec.Cisalak Dalam Konsolidasi Partai Pengusung (Golkar, PDIP , PKS) Dalam Strategi Pemetaan Dan Pemantapan Kemenangan (RELiGIUS) Tahun 2024



Subang cybernasa.com
Tiga partai pengusung (PDIP GOLKAR, PKS) untuk mencalonkan Reynaldy Putra Andita dengan Agus, Masykur (RELIGIUS) terus mengadakan konsolidasi dengan tujuan pemantapan dan pemetaan untuk pemenangan calon yang di usungnya.

Partai pengusung yang hadir dari PKS Zaenal Purkon dari PK GOLKAR Dadan KAkbar dan jajaranya Ketua DPC PKS Multadi dan jajaranya dan partai PDIP Alep beserta jajaranya.


Konsolidasi yg bertempat Di Ducoffee Kampung Cisalak Desa Cisalak Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang hari  Selasa malam  tanggal10 September  2024 di hadiri tiga partai pengusung juga hadir Pula para simpatisan dan relawan (RELIGIUS).



Sosok  Dadan  K.Akbar adalah  inisiato   sehingga terciptanya  pertemuan tiga partai pengusung  RELIGIUS "Dadan ini adalah kader partai  GOLKAR ,menjadi indikator dalam  agenda konsolidasi   untuk menyamakan persepsi serta membangun stategis untuk memenangkan Reynaldy dan Agus masykur RELIGIUS "dengan pola pemetaan dan membangun relawan di tiap daerah terutama di  Kecamatan Cisalak  dan membentuk tim - tim sukses dan relawan di desa - desa  di Kec Cisalak. 

Hadirnya  sosok  Dadan K. Akbar ini Yang akrab di sapa Dadan yang menginisiasi  lahirnya konsolidasi Memberi  sinyal  yang positip dengan  semanagat  kebersamaan  dengan satu napas sama . Dan satu irama dari  ketiga partai pengusung   untuk memenangkan  RELIGIUS " Segala Tri atau srategis  akan terapkan oleh  ke tiga  partai pengusung  untuk memenangkan calon yang di usung nya   "papar Dadan  dengan semangatnya kata Dadan.

Kami bertekad untuk memenangkan dan akan berjuang habis habisan demi bang Rey ini  menjadi Bupati Kab. Subang,masih kata Dadan kami  percaya Bang Rey dan Agus Maskur ini  akan bisa menjawab Kabupaten Subang kedepan dari berbagai aspek. Kritis Dadan dengan optimis.



Ingin menangnya telak khusus di Kec Cisalak  RELIGIUS  ini,sudah selayaknya Subang di percayakan  oleh anak muda punya jiwa besar  dan talenta  bang Reynaldy ini sosok umur yang terbilang muda memiliki integritas dan dedikasi cukup mumpuni di kancah politik terbukti sekarang pun duduk jadi anggota DPR propinsi Jawa Barat.Imbuh  Dadan  kepada Cybernasa.com

Hal nada sama apa yang di lontarkan  Aep warga nyalindung Desa Darmaga Kec.Cisalak  kita harus bekerja keras semua tim dan simpatisan dan mesin partai dari ketiga pengusung.Di akui  masih kata Aep  lawan kita ini berat  kendati sudah bukan lagi menjabat  bupati,Tapi sinyal dengan birokrasi masih kuat ungkap Aep.    



Ditempat terpisah mantan kades yang tidak mau di sebut jati dirinya mengatakan kita optimis yang akan memilih itu itu bukan orang besar saja dan yang berkaitan dengan yang punya kepentingan   masi banyak burayak ( red Sunda) tong neangan bibit lauk emas pakan na oge mahal. Tapi  burayak mah....? Hayu siap gawe turun ka lapangan tepungan.(red Sunda) kritis mantan kades.  

Kita punya  Agus Masykur  ideal dalam  birokrasi  sudah tidak di ragukan lagi tentang dedikasinya  karena pernah menduduki jabatan Wakil Bupati.REIGIUS paket yang sangat sempurna dan duet ini akan bisa menjawab Subang kedepan ujar  mantan kades.

"Jadi jika kita berbohong kepada pemerintah itu kejahatan, jika mereka berbohong kepada kita itu politik  kata Bill Murray.

Oky Haidarsyah Wakil Pemred 
Previous Post Next Post

Contact Form