Dewan Penasehat Projo Lukman Tyas akhirnya Dukung Jimat Aku di Pilkada CaBup dan CaWabup Kab Subang 2024





Cybernasa Subang - Setelah awal dimulai masa kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Subang pada hari Rabu tanggal 25 September 2024 dari tiga Paslon (Pasangan Calon) No. 1 Jimat Aku ( H.Ruhimat dan H.Aceng Kudus), 2. Religius (Reynaldi dan Agus Maskur), 3. Aslina ( Asep Dimyati dan Lina). 
Sabtu,28/09/204

Pada H3 tepat hari Sabtu tanggal 28 September 2024 jam 10 WIB, akhirnya jelas dan nyata paslon Jimat Aku ( H.Ruhimat dan H.Aceng Kudus) menyambangi kediaman H.Lukman Tiyas selaku Dewan Penasehat Projo Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut H.Lukman Tiyas menerima kedatangan kunjungan Paslon Jimat Aku dengan pintu terbuka lebar dan lapang dada serta merasa sangat gembira karena merasa sangat dihargai.



Ketua Projo Kabupaten Subang Ema Ratnasari, S.H. menjelaskan " Alhamdulillah dalam sekmen pertemuan Dewan Penasehat Projo Kabupaten Subang dengan Paslon Jimat Aku memberikan angin segar dan memberikan kabar baik, "ucapnya.

H.Lukman Tiyas selaku Dewan Penasehat Projo akhirnya mendeklarasikan siap menjadi Team Kemenangan Jimat Aku ( H.Ruhimat dan H.Aceng Kudus dalam Pemilihan Bupati dan Bupati 2024 di Kabupaten Subang.

Ema Ratnasari, S.H. Ketua Projo Kabupaten Subang sekaligus Ketua Harian Presidium Relawan Jimat Aku sangat merasa bahagia atas bergabungnya H.Lukman Tiyas menjadi Team Kemenangan Jimat Aku.

Saya berterima kasih atas suport dari Ketua Umum Presidium Relawan Jimat AKu yaitu H.Urip Soeprianto, S.E yang telah bergabung sebagai Ujung Tombak Team Kemengan Jimat Aku, secara tidak langsung dapat memperkuat Paslon Jimat Aku untuk menjadi Bupati Subang 2024-2029, pungkas Ema Ratnasari, S.H.

Dens'Kcr & Zal
Previous Post Next Post

Contact Form