Cybernasa TV : Di Kec.Tanjungsiang Konsolidasi Partai Pengusung (Golkar, PDIP , PKS) Dalam Strategi Pemetaan Dan Pemantapan Kemenangan (RELiGIUS) Tahun 2024




Subang Cybernasa.com
Tiga partai pengusung (PDIP GOLKAR, PKS) untuk mencalonkan Reynaldy Putra Andita dengan Agus Masykur (RELIGIUS) terus mengadakan konsolidasi dengan tujuan pemantapan dan pemetaan untuk pemenangan calon yang di usungnya.

Konsolidasi yg bertempat di Kampung Cikadu Desa Tanjungsiang Kecamatan Kabupaten Subang hari Sabtu malam hari dihadiri selain tiga partai pengusung juga hadir Pula para simpatisan dan relawan (RELIGIUS).

Sosok Nono adalah mantan Kepala Desa Ciikawung dan simpatisan partai GOLKAR menjadi indikator dalam rangka konsolidasi dalam menyamakan persepsi serta membangun strategis untuk memenangkan Reynaldy dan Agus Masykur dengan pola pemetaan dan membangun relawan di tiap daerah terutama di kecamatan Tanjungsiang termasuk kecamatan lain di Subang Selatan.

Hadirnya Nono mantan kades Cikawung yang akrab di sapa kuwu yang menginisiasi lahirnya konsolidasi memberi warna tersendiri dengan satu ritme dan tujuan sama.

Segala strategis dan jurus yang akan di terapkan oleh ke tiga  partai pengusung  untuk memenangkan calon yang di usungnya,ujar Nono Heryana.

Ingin menangnya telak  kata Nono sudah selayaknya Subang di percayakan  oleh anak muda punya jiwa besar termasuk Reynaldy,ini sosok umur yang terbilang muda memiliki integritas dan dedikasi  seorang Rey ini cukup mumpuni di kancah politik terbukti sekarang pun duduk jadi anggota DPR Propinsi Jawa Barat,imbuh Nono.

Masih kata Nono kapasitas dan otoritas Reynaldy  sangat dimilikinya,dan ditambah sosok Agus Masykur yang akan mendampinginya cukup ideal dalam birokrasi karena pernah menduduki jabatan wakil bupati periode 2019 - 2024 ini paket yang sangat sempurna dan  duet ini akan bisa menjawab Subang ke depan  ujar Nono dengan optimis.

Partai pengusung yang hadir saat konsolidasi di kampung  Cikadu Desa Ranjungsiang  dari partai PDIP sdr. M.Legi Putra llLalang Hendi Saputra dari PKS sdr. Ustad Yayan, Iim, Edi dan dari partai GOLKAR  H.Aep Kon syukur, Nono, Wiwin, Nandang  tegas Nono Heryana. 

"Jadi jika kita berbohong kepada pemerintah itu kejahatan, jika mereka berbohong kepada kita itu politik" kata
Bill Murray.  

Oky Haidasyah
Previous Post Next Post

Contact Form