Dukungan Langsung Pj. Bupati Subang kepada Atlet Muay Thai Asal Subang di PON XXI Aceh-Sumut 2024



Subang - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd mengunjungi venue berlangsungnya pertandingan cabang olahraga Muay Thai pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Gedung Balai Meuseuraya Aceh (GBMA), Kota Banda Aceh. Senin, (9/9/2024).

Pada Kunjungan tersbeut Pj. Bupati Subang menemui para atlet Muay Thai asal Kabupaten Subang yang berlaga. Ia memberikan motivasi kepada para atlet agar senantiasa berjuang dan memberikan usaha terbaiknya dalam event olahraga terbesar di Indonesia ini.



“Target kita dapat medali emas dan buat Jabar itu bisa Hattrick. Mari berikan perjuangan terbaik untuk kita kejar hal itu”, ujarnya.

Selanjutnya ia mengungkapkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Subang, KONI Kabupaten Subang, maupun warga masyarakat Subang kepada para atlet yang berlaga.

Pj. Bupati Subang juga menyerahkan uang saku bagi para atlet sebagai bentuk apresiasi karena telah membawa nama Kabupaten Subang mewakili Jawa Barat di PON XXI Aceh-Sumut.

Di akhir, Pj. Bupati Subang mengucapkan terima kasih untuk atlet Muay Thai yang telah bertanding. Ada pun untuk yang belum bertanding ia berpesan untuk menjaga kondisi dan semangatnya.

Turut mendampingi Ketua KONI Kabupaten Subang beserta jajaran.

***



Previous Post Next Post

Contact Form