Harus punya target ! Tokoh BOSTA Bicara Perlu Komunikator Yang Tegar Dan Cermat




Subang Cybernasa.com
Dalam seasen kopi darat  (kopdar)  kata yang sample  PUNYA TARGET  . Tapi mengandung arti yang sangat luas kata taget adalah langkah spesifik yang terukur yang di butuhkan
untuk mencapai tujuan.

Tidak banyak kata yang terucap tapi setiap kata mengandung makna untuk di sikapi oleh kita semua sosok Kayur ini yang sehari hari menikmati masa  tuanya.

Membahas Pemilu Pilkada Kab. Subang  yang tidak lama lagi di gelar. Dan dukungannya kepada Reynaldi dan Agus  Masykur  (RELIGIUS)  capai nya harus TSM " Langkah menuju itu tidak mudah. Kita butuh ketua team sukses yang tegar dan cermat dan punya target !! 

Dan selektif memilah untuk di jadikan tim tim  sukses di daerahnya masing-masing.Agar gagasan gagasan dari paslon bupati dan wakil bupati dan program kerja bisa di sampaikan secara utuh dan bisa jadi perekat untuk masyarakat.Perlu komunikator yang cermat dan memiliki integritas dalam komunikasi  agar tidak terjadi miskomunikasi  baik dengan sama team maupun dengan pararelawan.  

Team sukses harus memiliki daya ikat yang dapat membuat para anggota
tumbuh dari pengalaman bersama dam memiliki daya padu untuk menjungjung tinggi integritas  suatu tim untuk mencapai tujuan dengan kerjasama team  dalam menyatukan  suatu tujuan team keseluruhan.


Terutama dalam menyampaikan program - program kerja paslon yang realistis logis agar dapat di cerna dan di konsumsi oleh semua lapisan masyarakat guna memenangkan paslon kandidat yang kita dukung  saur tokoh  BOSTA kayur sambil ngopi.

Oki Haidarsyah
Previous Post Next Post

Contact Form