Ir.H.Ateng Sutisna Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Yoan Anandar Repangga




Cybernasa Subang - Anggota Dewan DPR RI,Ir.H.Ateng Sutisna dari Fraksi PKS asal dari Kabupaten Majalengka Dapil 9/IX menghadiri acara resepsi pernikahan anak dari Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( KSPSI ) Kab.Subang H Warlan,S.E.dan Hj.Ernawati,S.E. Kepala Desa sekaligus Ketua APDESI Kab.Subang.

Resepsi pernikahan yang dihadiri ratusan tamu undangan dari kedua mempelai tersebut berlangsung di kediaman mempelai Laki - laki di Kp.Jurutilu Desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem Subang pada
Rabu,11/09/2024.

Turut hadir acar Ir. H.Ateng Sutisna M.BA anggota DPR RI Fraksi Partai PKS serta beberapa Ketua Partai Politik yang ada di Kab.Subang, para Pejabat lingkup Pemkab. Subang, para Pengusaha dan para Kepala Desa se- Kab.Subang serta para tamu undangan lainnya.

Acara resepsi pernikahan A Yoan Anandar Repangga dan Sarah N berlangsung mewah, meriah juga penuh canda.
Ir.H.Ateng Sutisna, M.BA anggota DPR RI terpilih dari Fraksi PKS periode 2024-2029 mengatakan " Momen pernikahan istimewa dikehidupan yang baru akan specialis dengan kalimat ucapan Selamat atas pernikahan dari kedua mempelai.

Lanjut Ir.H. Ateng Sutisna,M.BA sekali lagi selamat menempuh hidup baru untuk A Yoan Anandar dan Istri untuk membangun rumah tangga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah , panjang jodonya sampai ajal memisahkan serta Beliau mengucapkan Selamat kepada Pak Warlan dan Ibu Hj.Ernawati yang hari ini sedang mengadakan resepsi pernikahan A Yoan Anandar.

A Yoan Anandar dalam melaksanakan tugasnya bisa didampingi istri sehingga lebih semangat, lebih lancar , sukses dalam menjalankan tugasnya." Tutupnya

Deden S'Kucir/Kabiro
Previous Post Next Post

Contact Form