Kepala UPTD Labkesda Subang, Euis Safarina, S.Si., MKM Telah melaksanakan Tes Kesehatan dan Bebas Narkoba 800 Orang Bawaslu , PPS dan PPG PAI





Subang Cybernasa.com - Ditemui diruang kerjanya oleh Awak Media Cyber Nasa  / Media Metro Lima 
Kepala UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Subang Euis Safarina ,S.Si.,MKM  yang diwakili oleh Kepala Tata Usaha ( KTU ) Sofiah SE menuturkan bahwa telah menerima pendaftaran dan sekaligus menyelesaikan untuk Cek Surat Sehat dan Surat  Keterangan Bebas dari Narkoba diantaranya dari Calon Badan Pengawas Pemilihan Umum ( BAWASLU ) , Panitia Pemungutan Suara ( PANWAS ) dan Pendidik Profesi Guru ( PPG ) Pendidikan Agama Islam ( PAI )berjumlah 800 Orang.( Rabu 25 September 2024 ).



Sofiah SE menjelaskan bahwa untuk pemeriksaan diantaranya : Pemeriksaan Buta warna , Tinggi badan dan  Berat badan juga Pemeriksaan Air Urine 
Dalam pemeriksaan tersebut satu Orang membutuhkan waktu 15 Menit 
Hasil pemeriksaan semuanya Sehat dan Negatif  Bebas dari Narkoba
Anggaran untuk PPG  pemeriksaannya Rp 210 Ribu / Orang  dan Bawaslu / Panwaslu Rp 42 Ribu 
Bahwa dengan adanya Labkesda tersebut sesuai dengan visi-misi yaitu menuju Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter dengan meningkatkan kualitas layanan kesehatan masyarakat dan lingkungan hidup.
berharap Labkesda  mampu berupaya mengembangkan diri menjadi sebuah laboratorium dalam kemandirian motivatif, inisiatif, kreatif dan inovatif dalam menunjukkan pengembangan kesehatan sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan layanan pemeriksaan yang lengkap, bermutu dan terjangkau.
Seluruh masyarakat Subang dipersilakan memanfaatkan pelayanan Labkesda, di Jl. D.Kartawigenda Gg Palabuan lebih lengkapanya tepat depan kantor telkom Subang, dengan nomor telepon 082119333345. ( Ade Setiawan )
Previous Post Next Post

Contact Form