Cybernasa TV : Ketua Team Relawan RELIGIUS "Asep Suratman : 51 Persen Kurang Sedikit Nomor 02 Akan Jadi Pemenang Pilkada Kab. Subang 2024




Subang - Cybernasa.com

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Subang resmi pengundian nomer urut setelah menggelar rapat pleno hasilnya 3 calon pasangan calon bupati dan wakil bupati subang pada pilkada 2024 Senin 23 /9/2024 di kantor KPUD subang.

Hasil pengundian Nomor Urut 01 Paslon H.Ruhimat-H.Aceng Kudus (JIMAT-AKU),Nomor Urut 02 Paslon Reynaldi-Agus Masykur (RELIGIUS) dan Paslon Nomor Urut 03 Asep Rochman Dimyati-Lina Marlina (ASLINA).

Rapat pleno di gelar secara terbuka dimulai pada pukul 10.00 wib dipimpin oleh KPUD Subang Abdul Muhyi dan di dampingi 4 komisionernya.



Asep Suratman sebagai tim ketua relawan( RELIGIUS) dengan ceria dan bersuka hati bersama para relawan dan simpatisan hadir pula mantan bupati Subang H.Ojang S dalam penetapan nomer urut yang di gelar di KPUD Subang.Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang yang akrab di panggil Bunda hadir dalam acara penetapan nomor urut dan di hadiri 2 partai pengusung ( Partai PDI, Partai PKS) beserta jajaran dan simpatisannya,ungkap Asep Suratman.

Kata Asep Suratman pihaknya meyakini bahwa Pasangan
( RELIGIUS ) akan memperoleh 51 persen kurang sedikit, kenapa angka itu yang 51 persen kami yakini? Asep dengan tegas dan dengan nada lantang, pasangan nomor urut 02 (Religius) akan di gandrungi oleh para pemilih pemula dan generasi muda mudi. Imbuh Asep Suratman.

Diperjelas kata Asep Suratman,"Kami optimis nomer 02 adalah angka keramat,"cetus Asep Suratman.

Masih tutur Asep Suratman,"Setelah mendapatkan nomer urut 02 ini saya dengan jajaran team relawan (RELIGIUS) akan mengadakan konsolidasi dan pemetaan dan merapatkan barisan sampai ke pelosok daerah."Tegas Asep Suratman.



Lebih lanjut Asep Suratman menuturkan,dengan hadirnya H.Ojang S akan memperkokoh dan memperkuat team (RELIGIUS) untuk kemenangan nomer 02 (RELIGIUS) Yang akan menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang, Kata Asep penuh optimis.

Dan rebuan masa ikut mengantar paslon RELIGIUS ".ikut mengantar dan menyaksikan jagoanya dapat no urut. Mengunakan pakean dan atribut RELIGIUS menyatu dengan ceria dan semangat dengan berbagai latar belakang dan komunitas relawan kang REY,ungkap Asep Suratman.

"Bekerjalah dengan keras, bekerjalah dengan cerdas dan bekerjalah dengan ikhlas bekerja dengan keras akan membuatmu hidup,kalo bekerja dengan cerdas akan membuatmu menikmati hidup, dan bekerja dengan ikhlas akan membuatmu mensyukuri hidup." Kata Gus Miftah.

Penulis Oky Haidasyah



Previous Post Next Post

Contact Form