Ketum Presidium Relawan Jimat Aku H.Urip Soeprianto, S.E menggandeng Subang Emas H.Lukman Tiyas





Cybernasa Subang - Setelah mengadakan Rapat Relawan-relawan Jimat Aku yang tergabung dibawah naungan Presidium Relawan Jimat AKu diketuai H.Urip Soeprianto, S.E. bertempat di Soenda Kopi Jln.Ciereng Subang. (Sabtu/28/09/2024)

Rapat yang digelar pada jam 13.00wib. di Soenda Kopi hadir 30 Ketua Relawan dan komunitas Jimat Aku mengikuti Arahan Ketua Umum H.Urip Soeprianto, S.E. untuk kinerja Team dalam pencapaian target kemenangan 70% suara untuk Jimat Aku No. 1 di Kabupaten Subang.

Setelah para Relawan-relawan mengutarakan misi-visi dan program kerja dilapangan, kemudian Ketua Harian Presidium Relawan Jimat Aku Ema Ratnasari, S.E. menampung semuanya untuk direalisasikan oleh Ketua Umum.



Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Relawan Jimat Aku berucap, " Terima kasih kepada seluruh Team Relawan yang tergabung dalam Presidium Jimat AKu telah bersama untuk memenangkan No.1 Jimat Aku, 

Untuk kedepan posko Team Presidium Relawan Jimat Aku berlokasi di Hotel Betha Subang, dan 2 hari kedepan kita akan Deklarasi untuk Presidium Relawan Jimat Aku dalam pemenangan No 1. Jimat Aku menjadi Bupati Subang ke 2 kalinya. "ucapnya.

Ditengah Rapat Presidium Relawan Jimat Aku kedatangan Ketua Subang Emas H.Lukman Tiyas mengikuti berjalannya acara tersebut dan memberikan keterangan "Saya siap bergabung di bawah Presidium Relawan Jimat Aku.

Dengan kecintaan saya pada kota subang dengan ini siap untuk memenangkan No.1 Jimat Aku dalam pilkada Subang menjadi Bupati kembali untuk ke 2 kalinya agar meneruskan program Jawara1 di Jawara 2 periode 2024-2029, kilas H. Lukman Tiyas.

H.Urip Soeprianto menegesakan bahwa Abang Saya H.Lukman Tiyas dalam Presidium Relawan Jimat Aku menjadi Dewan Penasehat, karena beliau sebagai sesepuh untuk Projo di kabupaten Subang, saya yakin Jimat Aku No 1 akan menjadi Pemenang ke 1 dan kembali sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Subang. " pungkas H.Urip Soeprianto, S.E.
Dens'Kcr & Zal
Previous Post Next Post

Contact Form