Konsolidasi Partai Pengusung (Golkar, PDIP, PKS) Dalam Strategi Pemetaan Dan Pemantapan Kemenangan (RELIGIUS) Tahun 2024




Subang Cybernasa.com
Tiga partai pengusung (GOLKAR,PDIP, PKS) untuk mencalonkan Reynaldy Putra Andita dengan Agus Masykur (RELIGIUS) terus mengadakan konsolidasi dengan tujuan pemantapan dan pemetaan untuk pemenangan calon yang di usungnya.

Konsolidasi yang bertempat di Teras Ci Pabelah Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang hari Rabu 11/0 9/2024 malam hari,selain di hadiri tiga partai pengusung juga hadir Pula para simpatisan dan relawan (RELIGIUSl).



Sosok Wawan Poerwandi sebagai aktivis dan fungsionaris partai GOLKAR menjadi indikator dalam rangka konsolidasi dan menyamakan persepsi serta membangun strategi untuk memenangkan Reynaldy dan Agus Masykur termasuk pemetaan dan membangun relawan di tiap daerah terutama di Kecamatan Kasomalang termasuk Kecamatan lain di Subang Selatan.

Hadirnya mantan Camat Rahmat Hidayat yang akrab di panggil oten termasuk teras Ci Pabelah adalah milik mantan Camat yang di pakai tempat konsolidasi memberi warna tersendiri  dengan satu ritme  dan tujuan sama,segala strategis dan jurus yang akan di terapkan oleh  ke tiga  partai pengusung  untuk memenangkan calon yang di usung nya,ujar Wawan Poerwandi. 

Ingin menangnya telak  kata Poerwandi. sudah selayaknya Subang di percayakan  oleh kawula muda termasuk Reynaldy ,ini sosok umur yang terbilang muda memiliki integritas dan dedikasi  seorang Rey ini cukup mumpuni di kancah politik terbukti sekarang pun jadi anggota DPR Propinsi Jawa Barat,imbuh Wawan Poerwandi.

Di tambahkan  masih kata  Wawan Poerwandi  kapasitas dan otoritas Reynady  sangat dimilikinya.Dan ditambah sosok Agus Masykur yang akan mendampinya cukup ideal dalam birokrasi karena pernah menduduki jabatan wakil bupati periode 2019 -2024 ini paket yang sangat sempurna  tegas Wawan dengan optimis.

Oky Haidarsyah





Previous Post Next Post

Contact Form